Heboh Revi Mariska Nikah, Beda Usia Bukan Masalah Contoh Beyonce

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Revi Mariska. instagram.com

Revi Mariska. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Revi Mariska pada Minggu, 25 Februari 2018, menjadi perbincangan. Publik menganggap lelaki yang menikahi pemain sinetron Angling Dharma itu jauh lebih tua. Hingga kini belum jelas siapa nama suami Revi Mariska tersebut dan berapa usianya.

Baca juga: Perbedaan Usia yang Ideal untuk Menjalin Hubungan

Dalam foto yang beredar di media sosial, Revi Mariska, 31 tahun, dan suaminya memakai busana serba pink ketika akad nikah. Adapun resepsi berlangsung dengan adat Minangkabau. Sebelumnya, Revi Mariska menyatakan sudah menikah sejak usia 21 dan saat itu usia suaminya 19 tahun lebih tua.

Revi Mariska menikah. Instagram.com/Lambe_Turah

Perbedaan usia pasangan bukan lagi pemandangan baru. Meski begitu, sebagian orang merasa heran bagaimana cinta bisa tumbuh pada pasangan dengan rentang usia yang jauh berbeda. Tak cuma Revi Mariska, beberapa selebriti Hollywood juga memiliki usia yang terpaut jauh dari pasangannya. Mengutip Insider, berikut pasangan yang berbeda usia lebih dari 10 tahun dari pasangannya.

1. Patrick Stewart dan Sunny Ozell ( beda 38 tahun )
Patrick Stewart dan istrinya Sunny Ozell memiliki perbedaan usia 38 tahun. Mereka bertemu pada 2008, dan mulai berkencan. Mereka menikah pada akhir 2013. Julian Parker/UK Press via Getty Images
Pemeran film X-Men, Patrick Stewart, yang sekarang berusia 77 tahun, menikahi seorang penyanyi Jazz, Sunny Ozell, berusia 39 tahun. Setelah menjalani masa pendekatan selama 5 tahun, pasangan dengan perbedaan umur 38 tahun ini menikah pada 2013. Mereka bertemu saat Patrick Stewart bermain teater “Macbeth” di Brooklyn, Amerika Serikat.

2. Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones ( beda 25 tahun )
Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones berpose bersama anak-anaknya, Carys Zeta Douglas (kiri), serta Dylan Micheal Douglas dalam premier film Ant-Man di London, 8 Juli 2015. Vianney Le Caer/Invision/AP

Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas sama-sama lahir pada tanggal 25 September, namun pada tahun yang berbeda. Catherine Zeta Jones yang berumur 48 menikah dengan Michael Douglas, 73 tahun, pada November 2000 dan dikaruniai 2 anak. Pernikahan mereka sempat bubar pada 2013 namun sekarang kembali bersama.

3. Harrison Ford dan Calista Flockhart ( beda 22 tahun )Harrison Ford dan Calista Flockhart memiliki perbedaan usia 22 tahun. Mereka bertemu di ajang Golden Globe Awards pada 2002 dan menikah tahun 2010 di New Mexico. Mereka hidup bersama dengan putra angkat Flockhart bernama, Liam. Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic

Pemeran Star Wars Harrison Ford, berusia 75 tahun, bertemu dengan aktris Calista Flockhart, berusia 53 tahun, di acara Golden Globe Awards pada 2002. Mereka menikah 8 tahun kemudian dan mengadopsi satu anak laki-laki.

4. George Clooney dan Amal Clooney ( 16 tahun )
Pasangan selebriti George Clooney dan Amal menghadiri Festival Film Venice ke-74 di Venice, Italia, 2 September 2017. Seperti biasa, keduanya selalu memamerkan kemesraan di depan publik. AP Photo/Domenico Stinellis
Aktor George Clooney menikah dengan Amal Clooney ketika dia berusia 56 tahun, sedangkan istrinya 40 tahun. Keduanya bertemu di sebuah acara makan malam pada 2013. Mereka menikah di Italia setahun kemudian dan memiliki anak kembar, Ella dan Alexander, Juni 2017.

5. Brian Austin Green dan Megan Fox ( beda 13 tahun )
Aktris Megan Fox berpose bersama suaminya, Brian Austin Green saat menghadiri penayangan perdana film `Teenage Mutant Ninja Turtles` di Berlin, Jerman, 5 Oktober 2014. REUTERS
Megan Fox menikah dengan Brian Austin Green saat dia berumur 18 tahun, sedangkan suaminya yang berusia 31 tahun pada 2010. Mereka sempat berpisah pada 2015 dan kembali bersama di tahun berikutnya.

6 Jay-Z dan Beyonce ( 12 tahun )
Jay-Z, Beyonce dan anaknya saat menyaksikan pertandingan NBA All Star. istagram.com

Suami Beyonce, Jay-Z lebih tua 12 tahun darinya. Hubungan asmara keduanya dimulai sejak 2001 dan mereka menikah 7 tahun kemudian. Keduanya dikaruniai anak perempuan, Blue Ivy Carter, pada 2012, dan kembar, Rumi dan Sir, pada Juni 2017.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."