Nindy Pakai Baju Rp 2,8 Juta, Mirip Jas Hujan ?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nindy Parasady Harsono. Instagram

Nindy Parasady Harsono. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Nindy Parasady kerap menunjukkan pilihan fashion yang menarik perhatian publik. Beberapa waktu lalu dia memakai piyama ketika menghadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti. Nindy Parasady juga pernah memakai anting yang berbentuk produk minuman dalam versi mini.

Baca juga:
Setelah Piyama, Nindy Tunjukkan Anting dan Tas Pinggang Unik

Penyanyi Nindy memakai piyama saat menghadiri ulang tahun putri Krisdayanti, Amora. Instagram

Nindy Parasady Harsono memakai anting berbentuk botol minuman. Instagram

Baru - baru ini, Nindy Parasady kembali menunjukkan pilihan busana yang unik. Di akun Instagramnya, penyanyi lagu "Untuk Sahabat" itu memakai dress berwarna metalik. Nindy mengubah rambut panjangnya yang lurus menjadi ikal. Melengkapi penampilan tersebut, Nindy mengenakan aksesoris dan sepatu jinjit berwarna senada.

"Saat bosan dengan warna yang itu-itu saja, metalik bisa jadi ide brilian untuk opsi penampilanmu yang kasual," tulis Nindy di akun Instagramnya, Rabu 21 Februari 2018. Sebagian warganet memuji penampilan Nindy yang berani bereksperimen dalam berbusana. Namun ada pula yang bertanya, apakah yang dikenakan Nindy adalah jas hujan?

Nindy memakai busana rancangan Rani Hatta yang terbuat dari bahan faux leather seharga Rp 2,89 juta. Instagram

Dia akun Instagram @nindyparasady_fashion, busana tersebut ternyata dibanderol dengan harga cukup fantastis. Dress berwarna metalik itu adalah hasil rancangan Rani Hatta. Baju yang terbuat dari bahan faux leather ini seharga Rp 2,89 juta.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."