8 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Pria

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 15 Februari 2018 21:34 WIB
8 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Pria

CANTIKA.COM, Jakarta - Bercinta adalah pengalaman yang tanpa batas. Setiap suami istri dengan leluasa mengeksplorasi kepuasan masing-masing dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan tentunya.

Baca juga:
Bahaya Bercinta Gaya Doggy Style buat Perempuan
Usai Bercinta Semalam, Berapa Kalori yang Terbakar ?
Efek Samping Orgasme, Ada yang Menangis Sampai Kejang

Buat para istri yang masih penasaran untuk memancing titik puncak suami, sekarang saatnya berbalik. Anda yang mengatur permainan dan bikin suami klepek-klepek. Pada akhirnya, bercinta menjadi sesuatu yang menyenangkan atau mungkin menantang. Mengutip Yourtango, ada 8 posisi bercinta yang paling disukai pria.

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

Tapi harus ingat, jangan memaksakan diri jika memang belum mampu. Mungin Anda butuh sedikit olah tubuh atau pemanasan supaya tidak cedera ketika mempraktikannya.

1. Women on top
Anda menjadi pengendali permainan. Ritme dan tekanan semua Anda yang mengatur. Suami hanya perlu pasrah dan menikmati saja. Kondisi ini bisa membuatnya 'gila' di ranjang dan nikmati kesenangannya.

2. Misionaris
Posisi bercinta ini dianggap standar, tapi sebagian lelaki menyukainya. Istri di bawah dan suami di atas. Suami memagang kendali dan melakukan semuanya, termasuk mengunci tubuh Anda. Meskipun berada di bawah, Anda bisa membantu mengarahkan suami untuk mendapati posisi yang pas dengan cara letakkan tangan di pinggulnya.

3. Doggie style
Jadikan suami Anda raja di ranjang dengan posisi ini. Sebab, doggie style membuat dia mengatur permainan secara penuh. Posisi ini juga memungkinkan penetrasi lebih dalam dan memberikan sensasi berbeda untuk Anda. Beberapa wanita menyukai posisi ini dan komunikasi adalah kunci untuk mendapatkan kepuasan bersama.

4. Berdiri
Posisi ini membutuhukan kekuatan kaki dan posisinya agak sulit jika berat badan berlebih. Yang jelas, Anda dan pasangan mesti melakukannya di dekat kursi, meja, atau dinding sehingga jika ada yang sudah kelelahan bisa langsung bersandar atau duduk. Ketika mencoba posisi ini, bersiap untuk mendi keringat.

5. Posisi Sendok
Suami memeluk dari belakang dan Anda membiarkannya menjelajah dengan leluasa. Anda juga bisa bermanuver dengan sedikit mengarahkan kepala kepadanya sehingga bisa saling menatap dan selanjutnya, terserah Anda.

6. Duduk
Minta suami untuk duduk manis di atas kursi kemudian Anda duduk di atasnya dengan posisi membelakangi. Jika sudah begini, suami pasti tak sanggup menolak. Dia bisa dengan leluasa mengusap punggung, mengacak-acak rambut, atau papun yang dia sukai dari bagian belakang tubuh Anda. Dan, Anda bisa membantunya mengarahkan ke titik yang paling erotis.

7. Pretzel
Mungkin Anda dan suami belum pernah menerapkan gaya ini. Tapi percayalah, sekali mencobanya Anda akan ketagihan. Berbaring dalam posisi miring dan jepit suami dengan posisi kakinya ada di pinggang Anda. Saat kondisi sudah panas, suami akan berlutut dan mulai bermanuver lebih dalam. Dalam posisi ini, kerja sama sangat dibutuhkan agar bisa saling mengendalikan dan mengatur ritme.

8. Valedictorian
Posisi ini hampir sama seperti gaya misionaris. Bedanya, letakkan kaki Anda di bahunya sehingga membentuk huruf "V". Lakukan kontak mata dan nikmati penetrasi yang sangat dalam.