Inspirasi Fashion Kasual ala Sunmi eks Wonder Girls

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Sunmi Ex Wonder Girls. bisnis.com

Sunmi Ex Wonder Girls. bisnis.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan personil grup girlband Korea Wonder Girls, Sunmi, menjadi pembicaraan publik setelah sukses bersolo karier. Single terbarunya yang berjudul Heroine sukses merajai tangga lagu musik Korea. 

Tak hanya karier bermusiknya, pilihan fashion-nya juga menarik perhatian. Penampilan Sunmi dalam setiap kesempatan seperti dalam video klip, pertunjukkan live, di karpet merah atau saat bekerja, selalu terlihat stylish. Berikut ini adalah 5 gaya Sumni yang bisa ditiru untuk dikenakan pada acara santai.

Baca juga: Taeyeon dan 6 Artis Korea Pamer Wajah Tanpa Makeup

1. Tetap stylish dengan celana pendek

Sunmi sering terlihat mengenakan celana pendek dan pakaian yang oversized. Terkadang dia pasangkan kemeja yang longgar, atasan kaos yang tidak terlalu ketat, juga jaket sebagai luaran sehingga penampilannya terlihat simple dan santai.

2. Paduan dress dan jaket

Ini adalah perpaduan pakaian yang tidak akan pernah gagal untuk diaplikasikan. Gaya feminin dan simple yang bisa dikenakan pada banyak acara dan kegiatan sehari-hari.

3. Jaket Kulit

Dengan mengenakan jaket kulit akan membuat penampilan kita jadi lebih tegas dan menawan. Sunmi selalu tampil apik memadukan jaket kulit dengan celana jeans dan kaos, atau dress berwarna polos.

4. Polkadot

Rupanya, motif polkadot tidak pernah mati untuk diaplikasikan sepanjang sejarah, tetap cantik dikenakan dalam kondisi dan di segala situasi yang berbeda.

5. Perpaduan berbagai warna

Sunmi selalu tampil cantik dengan memadukan warna-warna cerah pada pakaian yang dikenakan. Misalnya perpaduan warna biru elektrik dan sepatu kuning cerah, sepatu pink atasan dan bawahan berwarna hijau pastel, serta jaket longgar bercorak biru pastel. Sangat cocok dikenakan untuk acara ulang tahun atau hangout bersama teman.

BISNIS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."