Lucinta Luna Permak Wajah Rp 1 Miliar, Apa Saja yang Diubah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Lucinta Luna (Instagram/tabloidbintang.com)

Lucinta Luna (Instagram/tabloidbintang.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Lucinta Luna membantah dirinya seorang transgender. Meski begitu, personel Duo Kembang ini mengakui ada perubahan besar dalam penampilannya, terutama di bagian wajah.

Lucinta Luna sampai menghabiskan uang Rp 1 miliar demi mengubah beberapa bagian wajahnya, diantaranya hidung, pipi, dagu, dan bibir. "Operasi di hidung. Yang bagian lain filler dan tanam benang," ucap Lucinta Luna.

Menurut dia, perawatan kecantikan yang dilakukannya masih dalam batas wajar. Sebab, Lucinta Luna melihat banyak artis lain yang melakukan tindakan serupa, bahkan ada yang jauh lebih ekstrem.

Awalnya Lucinta Luna tak ambil pusing. Tapi biduan dangdut ini khawatir gosip tersebut merusak pertemanannya dengan Mike Lewis. Tabloidbintang.com

"Saya permak wajah, saya perawatan, apa yang salah? Ingin cantik enggak boleh? Saya punya uang. Bukan sombong," kata Lucinta Luna. "Banyak artis yang permak habis-habisan enggak dihujat. Kenapa saya dihujat? Kanapa saya dibanding-bandingkan dengan transgender?"

Lucinta Luna terpukul dengan tuduhan transgender. Bukan hanya nama baik, rekan duet Ratna di Duo Kembang ini mengalami kerugian materi karena banyak kontrak kerja yang dibatalkan akibat isu negatif tentang dirinya.

Lucinta Luna (kanan) berfoto dengan rekan duetnya, Ratna Pandita dalam Duo Bunga. Lucinta dikenal sering mengunggah foto-foto narsisnya di media sosial. Instagram.com/@Lucintaluna

"Harusnya kemarin kami berangkat ke Tarakan, tapi batal. Hilang sudah kontrak Rp 50 juta," ucap Lucinta Luna. "Ibu aku juga sedih. Dia sampai sakit memikirkan masalah ini."

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."