Chef Rinrin Marinka Jadi Jojoba : Jodoh Tak Bisa Ditebak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Chef Marinka. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

Chef Marinka. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Chef Rinrin Marinka, 37 tahun, masuk kategori jojoba alias jomblo - jomblo bahagia. Perempuan bernama lenkap Maria Irene Susanto ini mengaku bahagia dengan statusnya yang tanpa kekasih.

Chef Rinrin Marinka mengatakan, sudah setahun terakhir dia tidak punya hubungan spesial dengan pria manapun. "Lagi sendiri, dekat saja enggak. Tapi enggak apa-apa, aku happy banget. Ini hampir setahun aku enggak dekat sama siapa-siapa," ujar Chef Rinrin Marinka di Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Chef Rinrin Marinka. Tabloidbintang

Bukannya tidak punya target menikah, Chef Rinrin Marinka mengatakan keinginan itu sudah ada sejak 10 tahun lalu. Namun dalam urusan jodoh, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. "Aku enggak mau paksain. Biar berjalan saja karena semua pemberian Tuhan," ucapnya.

Chef Rinrin Marinka. TEMPO/Praga Utama

Lantas seperti apa kriteria pria idaman Chef Rinrin Marinka? Tak ada jawaban yang detil soal ini. Yang jelas, ketika memilih seorang pria untuk menjadi suaminya, maka hubungan itu mesti terjaga seumur hidup. "Namanya suami untuk seumur hidup. Cuma satu dilihat setiap hari," katanya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."