Kisah Anak Pemeran Tinky Winky yang Malu Ayahnya Jadi Teletubbies

Simon Shelton Barnes saat membuka kostum Teletubbies. Tabloidbintang

ragam

Kisah Anak Pemeran Tinky Winky yang Malu Ayahnya Jadi Teletubbies

Rabu, 24 Januari 2018 19:01 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Pemeran tokoh Tinky Winky pada Teletubbies, Simon Shelton Barnes meninggal pada Rabu, 17 Januari 2018. Kematian Simon Shelton Barnes diketahui publik lewat unggahan putra Simon Shelton Barnes, Henry di Facebook.

"Saya kehilangan ayah tercinta pada Rabu, dia adalah sosok paling baik hati dan lemah lembut yang pernah saya ketahui dan saya mencintainya lebih dari apapun," tulis Henry seperti dilansir Express.

Begitu banyak kenangan Henry bersama Simon Shelton Barnes. Salah satunya berkaitan dengan pekerjaan Simon Shelton Barnes sebagai aktor sekaligus penari.

Teletubbies. YouTube

Awalnya Henry malu terhadap pekerjaan ayahnya yang memerankan Tinky Winky dalam serial Teletubbies. Namun, rasa malu tersebut perlahan hilang.

"Saya selalu malu ketika masih kecil karena dia bekerja sebagai penari dan aktor. Tetapi, sekarang saya sangat bangga" tulis putra Simon Shelton Barnes ini.

Henry mendoakan ayahnya sekaligus ingin mewujudkan impian yang dititipkan kepadanya. "Saya tahu dia tidak ingin saya sedih, jadi saya akan menjalani hidup seperti apa yang dia mau," tulis Henry.

Teletubbies. Tabloidbintang

Simon Shelton Barnes meninggal di usia 52 tahun. Sosoknya dikenal setelah berperan sebagai Tinky Winky dalam Teletubbies pada 1997 hingga 2001. Belum ada informasi penyebab meninggalnya Simon Shelton Barnes.

TABLOIDBINTANG