Berani Tiru Gaya Jennifer Coppen, dari Rambut Sampai Busana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jennifer Coppen. Instagram

Jennifer Coppen. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Jennifer Coppen tengah menjadi perbincangan karena beredar rekaman video dia sedang menampar seorang wanita. Sebelumnya, Jennifer Coppen juga membiarkan putra Iis Dahlia, Devano Danedra menciumnya. Jennifer Coppen dikenal sebagai sebagai aktris dengan gayanya yang keren dan berani.

Jennifer Coppen kerap memakai model busana dan tata rambut yang unik di akun Instagramnya. Remaja 16 tahun ini berani tampil beda dan mencoba berbagai gaya kreatif. Berikut beberapa penampilan Jennifer Coppen terkadang terlihat manis sampai menantang.

# Dua bun tampak cute

Dipadukan dengan jaket bomber warna pink, Jennifer Coppen terlihat cantik dengan gaya rambut kreatif ini. Membuat dua bun rambut

di bagian atas dan meninggalkan poni panjang di depan yang dibelah tengah. Jennifer membuat gayanya sedikit berantakan sekaligus terlihat manis. Walaupun poninya sedikit berantakan, dua bun tersebut tetap ditata dengan rapi.

# Pakai bando

Bando putih yang digunakan dengan atasan baju sabrina membuat Jennifer Coppen terlihat modis. Penampilan sederhana ini mudah ditiru. Hanya dengan menambahkan bando di rambut, Jennifer terlihat lebih manis dan rapi. Bando digunakan dengan rambut digerai.

# Kuncir dua

Satu lagi gaya rambut yang manis dari Jennifer Coppen. Dia seperti membuat ilusi dengan menguncir sebagian dari rambutnya dengan seimbang, di sebalah kiri dan kanan. Untuk menegaskan kunciran yang hanya sebagian itu, tangan Jennifer Coppen menarik masing-masing bagian rambut tersebut.

# Kuncir kuda tapi berantakan

Rambut model kuncir kuda biasanya ditata dengan rapi. Namun Jennifer Coppen sengaja membuat kuncir kudanya berantakan, dan meninggalkan beberapa helai rambut di depan dan di sekitar poni. Dilihat secara keseluruhan, penampilannya malah jadi modis dan tak perlu memastikan rambut dalam kondisi rapi terus.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."