Pilihan Busana Ivanka Trump yang Sederhana dan Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Gaya Ivanka Trump saat berkunjung ke benteng Golconda di Hyderabad, India, 29 November 2017. Penampilan Ivanka disempurnakan dengan kacamata hitam berbingkai putih dan sepatu tanpa hak. AP Photo/Manish Swarup

Gaya Ivanka Trump saat berkunjung ke benteng Golconda di Hyderabad, India, 29 November 2017. Penampilan Ivanka disempurnakan dengan kacamata hitam berbingkai putih dan sepatu tanpa hak. AP Photo/Manish Swarup

IKLAN

CANTIKA.COM, Washington - Ivanka Trump menduduki posisi kunci dalam keberhasilan ayahnya, Donald Trump. Anak kedua yang juga putri pertama Presiden Amerika Serikat itu menjadi juru kampanye ayahnya dan kini bekerja di Gedung Putih bersama sang ayah.

Baca juga:
Gaya Ivanka Trump Pakai Busana Karya Desainer Indonesia

Resolusi 2018 Ivanka Trump Sangat Sederhana tapi Penting

Sebelum membantu ayahnya berkecimpung di dunia politik, nama Ivanka Trump sudah populer di industri fashion dan gerakan sosial. Perempuan 35 tahun itu kerap mendampingi bahkan mewakili ayahnya dalam berbagai acara. Berikut ini gaya Ivanka Trump dalam berbusana agar terlihat elegan sekaligus mencerminkan kepribadiannya.

# Dress motif bunga

Ivanka Trump beberapa kali terlihat menggunakan baju terusan dengan motif bunga ketika menghadiri kegiatan di luar Amerika Serikat. Salah satu busana bergambar bunga dikenakannya pada acara Global Entrepreneurship Summit 2017 di India. Busana ini memantik komentar karena beberapa orang menganggap motif itu tidak sesuai dengan tema acara dan terlalu mencolok.

# Warna pastel

Warna pink dan ungu menjadi pilihan Ivanka Trump dalam berbusana. Gaun, jaket, dan celana panjang yang dikenakan Ivanka Trump terlihat sederhana, namun tetap elegan. Misalnya ketika menghadiri acara formal, seperti G20 dan konferensi tentang penghentian perdagangan manusia.

# Gaun hitam putih

Ada kalanya Ivanka Trump tampil dengan gaya busana yang klasik, seperti memakai pakaian pola polkadot atau hitam putih sederhana. Ketika mengenakan gaun berwarna hitam putih, Ivanka seolah menunjukkan sifat acara yang sangat resmi, penting, dan serius. Ibu tiga anak ini kerap menggunakan gaun hitam putih ketika menghadiri acara di Gedung Putih.

# Blazer dan celana panjang

Kendati Ivanka Trump lebih sering memakai gaun ketika menghadiri acara politik dan diplomatik, dia juga beberapa kali menggunakan blazer dan celana panjang. Ivanka Trump memilih pola dan warna blazer serta celana panjang yang sesuai untuk dipadankan.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."