Pilihan Busana Ivanka Trump yang Sederhana dan Elegan

Gaya Ivanka Trump saat berkunjung ke benteng Golconda di Hyderabad, India, 29 November 2017. Penampilan Ivanka disempurnakan dengan kacamata hitam berbingkai putih dan sepatu tanpa hak. AP Photo/Manish Swarup

kecantikan

Pilihan Busana Ivanka Trump yang Sederhana dan Elegan

Minggu, 21 Januari 2018 13:27 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Washington - Ivanka Trump menduduki posisi kunci dalam keberhasilan ayahnya, Donald Trump. Anak kedua yang juga putri pertama Presiden Amerika Serikat itu menjadi juru kampanye ayahnya dan kini bekerja di Gedung Putih bersama sang ayah.

Baca juga:Gaya Ivanka Trump Pakai Busana Karya Desainer IndonesiaResolusi 2018 Ivanka Trump Sangat Sederhana tapi Penting

Sebelum membantu ayahnya berkecimpung di dunia politik, nama Ivanka Trump sudah populer di industri fashion dan gerakan sosial. Perempuan 35 tahun itu kerap mendampingi bahkan mewakili ayahnya dalam berbagai acara. Berikut ini gaya Ivanka Trump dalam berbusana agar terlihat elegan sekaligus mencerminkan kepribadiannya.

# Dress motif bungaIvanka Trump beberapa kali terlihat menggunakan baju terusan dengan motif bunga ketika menghadiri kegiatan di luar Amerika Serikat. Salah satu busana bergambar bunga dikenakannya pada acara Global Entrepreneurship Summit 2017 di India. Busana ini memantik komentar karena beberapa orang menganggap motif itu tidak sesuai dengan tema acara dan terlalu mencolok.

# Warna pastelWarna pink dan ungu menjadi pilihan Ivanka Trump dalam berbusana. Gaun, jaket, dan celana panjang yang dikenakan Ivanka Trump terlihat sederhana, namun tetap elegan. Misalnya ketika menghadiri acara formal, seperti G20 dan konferensi tentang penghentian perdagangan manusia.

# Gaun hitam putihAda kalanya Ivanka Trump tampil dengan gaya busana yang klasik, seperti memakai pakaian pola polkadot atau hitam putih sederhana. Ketika mengenakan gaun berwarna hitam putih, Ivanka seolah menunjukkan sifat acara yang sangat resmi, penting, dan serius. Ibu tiga anak ini kerap menggunakan gaun hitam putih ketika menghadiri acara di Gedung Putih.

# Blazer dan celana panjangKendati Ivanka Trump lebih sering memakai gaun ketika menghadiri acara politik dan diplomatik, dia juga beberapa kali menggunakan blazer dan celana panjang. Ivanka Trump memilih pola dan warna blazer serta celana panjang yang sesuai untuk dipadankan.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA