Satu Item Fashion Wajib Bupati Talaud Sri Wahyumi Saat Outdoor

Bupati Talaud Sri Wahyumi berfoto di Seattle, Washington, AS, pada November 2017. Sri Wahyumi dilaporkan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat terhitung sejak 20 Oktober hingga 13 November 2017 tanpa zin menteri dalam negeri. Instagram.com

Ragam

Satu Item Fashion Wajib Bupati Talaud Sri Wahyumi Saat Outdoor

Senin, 15 Januari 2018 19:28 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Bupati Talaud, Sulawesi Utara, Sri Wahyumi Maria Manalip kini tengah menjadi sorotan karena dinonaktifkan oleh Menteri Dalam Negeri. Terlepas dari urusan pemerintahan, perempuan 40 tahun itu tampak sangat memperhatikan penampilannya. Salah satu item fashion yang tak ketinggalan saat berada di luar ruangan atau outdoor adalah kacamata hitam.

Pada beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya, Bupati Talaud Sri Wahyumi mengenakan kacamata hitam ketika berada di lapangan. Bentuk kacamatanya juga bermacam-macam, ada yang oval, persegi, dan tampak sesuai dengan bentuk wajahnya. Berikut ini beberapa penampilan Bupati Talaud saat memakai kacamata:

# Kacamata hitam dan seragamBupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Sri Wahyumi Maria Manalip. InstagramBupati Talaud Sri Wahyumi yang lahir pada 8 Mei 1977 ini tak segan memakai kacamata hitam saat sedang mengenakan seragam. Pada 10 Januari 2018, Bupati Talaud Sri Wahyumi mengenakan kacamata hitam ketika memakai seragam satuan polisi pamong praja.

Instagram

Pada kesempatan berbeda, dia juga memakai kacamata hitam ketika mengenakan baju dinas bupati. Ketika itu, Bupati Talaud Sri Wahyumi juga berfoto bersama pimpinan DPRD dan ketua SKPD.

Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Sri Wahyumi Maria Manalip. Instagram

# Kacamata hitam dan busana formalBupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Sri Wahyumi Maria Manalip. Instagram

Blazaer putih lengan panjang dipadukan dengan kacamata hitam berbingkai agak persegi membuat penampilan Bupati Talaud, Sri Wahyumi Manalip tampak kece.

RINI K