Kata Zodiak tentang Kariermu di Tahun 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Sebagian orang menjadikan zodiak dan shio sebagai petunjuk dalam kehidupan mereka. Soal karier, cinta, kesehatan, dan berbagai peruntungan di sepanjang tahun 2018 ini masih menjadi misteri.

Baca juga:
5 Zodiak yang Mestinya Kaya Sebelum Umur 30

Kalau kamu penasaran dengan prediksi karier di tahun ini, menurut zodiak, ada bintang tertentu yang mengalami tantangan besar, ada pula yang berhasil mendapat keinginannya tanpa perlu bekerja ekstra keras. Berikut ini peruntungan karier sepanjang 2018 berdasarkan zodiak, seperti dikutip dari Boldsky:

Aries
Cerah adalah kata yang tepat untuk prospek karier Aries di 2018, terutama di awal tahun. Periode pertengahan Januari sampai minggu terakhir Februari menjadi momentum penting karena akan menemukan arah baru yang benar dalam pekerjaan.

Taurus
Ada tanda-tanda kemajuan dalam karier. Tapi pada saat bersamaan, kesuksesan akan disertai dengan halangan.

Gemini
Para Gemini cenderung memiliki pendorong yang kuat dalam pertumbuhan karier. Tak heran jika mereka bisa meraih sukses di sepanjang tahun ini.

Cancer
Rintangan dalam aktivitas sehari-hari membuat para Cancer yang memegang jabatan sangat menantang. Orang-orang ini akan membutuhkan banyak usaha, namun di sisi lain punya hubungan yang bagus dengan rekan kerja.

Leo
Pemilik zodiak Leo yang masih mencari pekerjaan diprediksi akan menemukan karier mereka. Namun, bakal ada gangguan atau tantangan yang dihadapi.

Virgo
Fokus saja pada tugas yang ada di depanmu. Para Virgo disarankan tidak larut dalam hiruk-pikuk perubahan. Jadi, kunci sukses seorang Virgo di 2018 adalah melaksanakan tugasnya dan tak perlu mencari sensasi atau hal yang berbeda.

Libra
Para Libra tampaknya perlu bekerja keras sepanjang tahun. Mereka harus siap menghadapi berbagai tantangan baru, terutama pada pertengahan Maret. Tapi jangan sampai stres karena rintangan ini ya.

Scorpio
Pemilik zodiak Scorpio punya target sendiri dalam melakukan pekerjaan. Dengan target yang tinggi, dia berharap bisa mencapai prestasi lebih tinggi, termasuk urusan mencari pekerjaan baru yang lebih baik. Sama seperti Libran, para Scorpio tampaknya akan supersibuk pada pertengahan Maret 2018.

Sagitarius
Kenyamanan akan dirasakan oleh para Sagitarius dalam karier mereka. Selain itu, orang dengan zodiak ini diprediksi mendapat kepercayaan lebih oleh atasannya. Laksanakan dengan baik ya.

Capricorn
Kesibukan akan menyelimuti para Capricorn di sepanjang 2018. Namun pada September nanti, mereka bisa merasakan nikmatnya kerja keras yang sudah dijalani selama ini.

Aquarius
Sama seperti Sagitarius, Aquarius juga akan merasakan kenyamanan di tempat kerja. Bahkan para Aquarias akan melihat perkembangan karier mereka dan menikmati hasil kerjanya.

Pisces
Sampai pertengahan Maret 2018, para Pisces bisa bersantai sejenak. Namun setelah itu tugas berat menanti. Buuktikan kamu bisa menunaikan tugas penting yang membutuhkan keterampilan dan pengalaman.

BISNIS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."