Ogah Dandan, Lolita Agustine Pilih Eyelash Extension

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Lolita Agustine. Tabloidbintang

Lolita Agustine. Tabloidbintang

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Lolita Agustine adalah salah seorang selebritis yang menolak menghabiskan banyak waktu di salon kecantikan. Dia juga tak terlalu gandrung dalam hal makeup. Tapi pekerjaan sebagai aktris menuntut penampilannya selalu segar dan menarik.

Baca juga:
Amanda Manopo Tak Cocok Lem Eyelash Extension, Fatal Akibatnya

Bahkan ibunya pernah berpesan agar dia meluangkan waktu di salon untuk melakukan perawatan kecantikan. "Kata mama, 'kamu harus kelihatan kayak cewek biar sedikit'," ucap Lolita Agustine menirukan perkataan ibunya. Benar saja, Lolita kerap merasa repot ketika harus berdandan, terutama ketika merias bagian mata. Lolita Agustine mengatakan agak merepotkan kalau setiap kali harus memasang dan melepas bulu mata palsu.

Ilustrasi bulu mata. Shutterstock.com

Lantaran ingin waktu merias wajah menjadi lebih cepat, Lolita Agustine memutuskan memasang bulu mata palsu semi permanen atau eyelash extension. "Ternyata bener, pas lihat hasilnya bagus. Jadi bangun tidur tak perlu pakai bulu mata lagi. Sudah kinclong," ujar Lolita Agustine seusai perawatan di Lashtique Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu 10 Januari 2018.

Di Lashtique, Lolita Agustine memilih jenis eyelash extension yang sesuai dengan karakternya. "Karena aku tomboy, aku tak suka yang terlalu lentik dan panjang," ucapnya. Sekarang ketika merias mata, Lolita Agustine melanjutkan, tinggal menambahkan eye shadow dan eye liner.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."