Paris Hilton Dilamar dengan Cincin Impian

Sosialita Paris Hilton, berpose pada media saat tiba untuk mengunjungi tempat penampungan korban gempa pada 19 September lalu di Xochimilco, Meksiko, 6 November 2017.REUTERS/Carlos Jasso

Cinta

Paris Hilton Dilamar dengan Cincin Impian

Kamis, 4 Januari 2018 08:13 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Paris Hilton dipinang oleh aktor Chris Zylka saat mereka berlibur akhir tahun ke Aspen, Colorado. Paris Hilton, 36 tahun, dan Chris Zylka, 32 tahun, telah menjalin hubungan sejak dua tahun terakhir.

Baca juga:Tak Pernah Operasi Plastik, Paris Hilton Buka Rahasia Cantiknya

Saat melamar, Chris Zylka berlutut di depan Paris Hilton seraya menyodorkan sebuah cincin tunangan bertahtakan berlian 20 karat. Desainer aksesoris yang banyak mengerjakan pesanan perhiasan selebriti, Michael Greene mengkonfirmasi kalau cincin pertunangan Paris Hilton itu adalah buatannya.

Michael Greene mengatakan Paris Hilton menghubunginya via telepon dan menyatakan kalau cincin senilai USD 2 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar itu adalah cincin impiannya.

Paris Hilton dilamar Chris Zylka di Aspen, Colorado, saat libur akhir tahun. Instagram

Michael Greene menjelaskan, dia tak punya andil apapun dalam menentukan bentuk cincin tunangan Paris Hilton dan Chris Zylka. "Chris Zylka datang kepada saya sekitar lima bulan lalu dan memberitahu cincin tunangan yang dia inginkan," ucap Michael Greene seperti dikutip dari etonline.

Paris Hilton mengumumkan pertunangannya dengan Chris Zylka melalui Twitter dan Instagram pada Selasa, 2 Januari 2018. Dia mengunggah sebuah video dengan tulisan "momen paling romantis" dalam hidupnya. Video itu menunjukkan detik-detik saat Chris Zylka meminta persetujuan untuk menikahinya.

Paris Hilton dan tunangannya, Chris Zylka. Instagram

Pada video tersebut, tampak Chris Zylka berlutut kemudian menyodorkan sebuah kotak cincin dalam posisi terbuka ke arah Paris Hilton. Paris Hilton tak pikir panjang ketika mendengar permintaan Chris Zylka yang ingin menikahinya. Perempuan bernama lengkap Paris Whitney Hilton ini mengambil kotak cincin tersebut dan menyematkannya di jari manis tangan kirinya.

Paris Hilton dan Chris Zylka merayakan pertunangan mereka di acara 1 OAK New Year Eve, yang diselenggarakan oleh Richie Akiva dan Ronnie Madra di Aspen. Paris Hilton menunjukkan cincin berlian besar tersebut kepada teman-temannya, termasuk kepada model Bella Hadid, Sofia Richie dan Scott Disick.ASTARI PINASTHIKA SAROSA