Sandra Dewi Lahirkan Bayi Ganteng, Namanya Raphael Moeis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sandra Dewi. Instagram

Sandra Dewi. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Sandra Dewi melahirkan bayi laki-laki pada Minggu, 31 Desember 2017, pukul 09.30 WIB. Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya melalui proses persalinan normal.

Baca juga:
Sandra Dewi Takut Menjelang Lahiran Gara - gara Nonton Youtube

Kabar ini tersebar di media sosial, salah satunya di akun Instagram @lambenyinyir. Akun tersebut mengunggah foto bayi Sandra Dewi yang berjenis kelamin laki-laki. Dalam unggahan tersebut, tertulis nama sang bayi, Raphael Moeis.

Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael Moeis. Instagram

Foto Raphael Moeis mengundang pujian dari warganet. Mereka gemas dan kagum pada ketampanan putra pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis itu.

Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, mengatakan proses kelahiran keponakannya itu disaksikan Harvey Moeis, ibu Sandra Dewi, dan asisten Sandra Dewi.

Menurut Kartika Dewi, wajah Raphael Moeis mirip dengan kakaknya, Sandra Dewi. "Bayinya ganteng sekali. Kalau dilihat, mirip Sandra, ya," ucapnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."