Teman tapi Mesra, David Foster - Katharine McPhee Beda 35 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
David Foster bersama Katharine McPhee tampak mesra ketika berlibur di Paris, Prancis. US Magazine

David Foster bersama Katharine McPhee tampak mesra ketika berlibur di Paris, Prancis. US Magazine

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Hubungan David Foster dengan Katharine McPhee tampak kian mesra. Penyanyi jebolan American Idol dan juri Asia's Got Talent ini terlihat berlibur bersama di Paris, Prancis pada Selasa, 26 Desember 2017. Foto-foto kebersamaan mereka beredar dua hari setelahnya.

Baca juga:
6 Tantangan Pasangan Beda Usia, Pertimbangkan Sebelum Menikah
Betulkah Selisih Usia Pengaruhi Langgeng atau Tidaknya Hubungan?

Foto tersebut menunjukkan bagaimana Katharine McPhee memperlakukan David Foster dengan mesra. Perbedaan usia 35 tahun tidak menghalangi cinta mereka. Katharine McPhee terlihat merangkul dan mencium David Foster. Sementara juri Asia's Got Talent ini memegang pinggang Katharine McPhee.

Selain kompak urusan hati, pilihan busana dan aksesoris keduanya juga hampir sama. David Foster dan Matharine McPhee mengenakan mantel hitam, atasan biru, celana keds, dan kacamata.

David Foster bersama Katharine McPhee tampak mesra ketika berlibur di Paris, Prancis. US Magazine

Kedekatan Katharine McPhee dengan David Foster terungkap pada Mei 2017. Mereka beberapa kali tertangkap kamera tengah bermesraan di depan publik. Ketika dikonfirmasi perihal hubungannya dengan David Foster, Katharine McPhee tidak memberikan jawaban jelas.

"Kami adalah sahabat dekat dan kami telah berteman sejak lama. Saya benar-benar menyayanginya dan saya pikir dia adalah sosok yang luar biasa," kata Katharine McPhee kepada majalah Health edisi Desember 2017. Katharine McPhee pernah menikah dengan Nick Cokas yang berusia lebih tua 19 tahun darinya pada 2008. Mereka bercerai di 2016.

Katharine McPhee mencium pipi kanan David Foster. Depositphotos

Sementara itu David Foster sudah lima kali menikah. David Foster pernah berumah tangga dengan B.J. Cook, Rebecca Dyer, Linda Thompson, dan Yolanda Hadid atau ibu dari Gigi Hadid dan Bella Hadid.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."