Tahun Baru ala Widi Mulia, Kompak Bareng Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Widi Mulia di acara American Standard Jakarta, Selasa, 19 Desember 2017. TEMPO | Astari P. Sarosa

Widi Mulia di acara American Standard Jakarta, Selasa, 19 Desember 2017. TEMPO | Astari P. Sarosa

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Perayaan tahun baru 2018 Widi Mulia dan keluarga berlangsung sederhana. Tak ada agenda keluar rumah karena istri Dwi Sasono ini ogah terkena macet di jalan. Lagi pula, Dwi Sasono masih sibuk bekerja, sehingga dia memilih berada di rumah bersama tiga anaknya.

Baca juga:
3 Shio Paling Beruntung di Tahun Baru 2018

Di dalam rumah, Widi Mulia membuat acara sendiri bersama Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono. Mereka bernyanyi bersama dan anaknya bermain gitar. "Keluarga besar datang untuk makan malam," katanya.

Widi Mulia Sunarya atau Widi Be3. TEMPO/Nurdiansah

Widi Mulia lebih senang berada di rumah karena rasanya sama seperti liburan. Ketika berada di rumah, Widi Mulia terlepas dari beban pekerjaan. Dia malah kesulitan membedakan liburan dengan menghabiskan waktu di rumah.

“Saya memilih menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah ketimbang berlibur ke luar yang macet-macetan,” ujar Widi. Namun, tutur Widi, setelah tahun baru ini, dia ada rencana pergi ke satu tempat meski tak terlalu jauh dari Jakarta.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."