Inspirasi Busana Malam Tahun Baru Kim Kardashian dan J.Lo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kim Kardashian menghadiri pertunjukan Tom Ford sebagai bagian dari NYFW Spring/Summer 2018, di New York, 6 September 2017. Seleb ini tampil seksi dengan gaun latex hitam. AP/Charles Sykes

Kim Kardashian menghadiri pertunjukan Tom Ford sebagai bagian dari NYFW Spring/Summer 2018, di New York, 6 September 2017. Seleb ini tampil seksi dengan gaun latex hitam. AP/Charles Sykes

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Tidak terasa, malam tahun baru sebentar lagi tiba. Banyak yang belum merencanakan perayaan tahun baru, maupun busana yang akan digunakan untuk menyambut 2018. Jangan takut, masih ada waktu dan inspirasi dari berbagai selebriti modis, seperti Kim Kardashian dan Jennifer Lopez.

Baca juga:
Bukan Kim Kardashian atau Rihanna yang Terkaya di Bisnis Makeup

Kim Kardashian dan Jennifer Lopez tampil menawan di perayaan akhir tahun di rumah Jennifer Lopez di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu, 27 Desember 2017. Mengutip US Weekly, Kim Kardashian dan Jennifer Lopez menunjukkan busana mereka di snapchat Kim Kardashian yang glamor dan cocok untuk perayaan malam tahun baru.

Busana Kim Kardashian dan Jennifer Lopez. Snapchat

Kim Kardashian memakai bandeau dan celana panjang hitam sederhana. Namun, tambahan jaket bulu berwarna pink membuat penampilan Kim Kardashian begitu modis dan glamor. Jadi, bila ragu dengan apa yang ingin dipakai di malam tahun baru, pasangkan busana biasa yang sederhana dengan jaket atau outer yang mewah dan heboh.

Bila tidak ingin mengikuti gaya Kim Kardashian, kita juga bisa mendapatkan inspirasi dari Jennifer Lopez. Untuk acaranya pada malam tersebut, penyanyi dengan panggilan J.Lo ini menggunakan busana yang menyilaukan mata. Jennifer Lopez memakai gaun penuh kristal yang membentuk pola garis vertikal. Tentu saja pola ini membuat tubuh Jennifer Lopez tampak lebih langsing.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."