Kaleidoskop 2017 : 10 Produk Makeup Paling Dicari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi makeup. Boldsky

Ilustrasi makeup. Boldsky

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Merek baru dalam industri kosmetik terus bermunculan sepanjang 2017. Tidak hanya itu, beragam produk unik dari merek yang sudah ada juga hadir mewarnai industri ini. Dalam rangkuman kaleidoskop makeup 2017 ini menekankan produk makeup lebih dari sekadar bagaimana membuat orang yang memakaianya terlihat dan merasa cantik.

Baca juga:
Kaleidoskop 2017 : 10 Makeup Aneh dan Unik

Para pecinta makeup melihat sebuah produk mulai dari peluncuran, pengembangan merek, dan inovasinya. Misalnya salah satu peluncuran produk makeup terbesar tahun ini adalah Fenty Beauty yang menawarkan beragam warna yang dapat digunakan semua jenis kulit. Sementara Milk Makeup membuktikan bahwa sesuatu yang konvensial bukan pilihan.

Produk makeup lebih dari sekedar makeup, tapi tentang bagaimana orang merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Ada 10 merek makeup yang paling dicari di situs pencarian Google sepanjang 2017, mulai yang paling terjangkau sampai teratas seperti dikutip dari Refinery29.

10. Finishing Touch Flawless

Tube berwarna putih dan emas ini ramai dibicarakan di Youtubem, Instagram, dan termasuk barang yang paling laris di Amazon. Tube ini bukanlah foundation berbentuk stick, tapi alat penghilang bulu tanpa rasa sakit.

9. Huda Beauty

Tahun ini, Huda Beauty meluncurkan satu produk yang memantik kontroversi, yakni foundation #FauxFilter. Aneka foundation itu memicu perdebatan di internet karena beberapa orang menuding produk tersebut meniru Fenty Beauty's Pro Filt'r Foundation, yang diluncurkan sebulan sebelumnya serta keduanya memiliki nama dan warna yang serupa.

8. Fenty Beauty

Peluncuran merek kosmetik milik Rihana ini yang paling besar di tahun 2017. Dalam semalam dia meluncurkan 40 warna foundation di 17 negara. Beberapa pecinta makeup dan selebriti menceritakan pengalaman mereka menggunakan foundation ini, terutama warna-warna yang sangat beragam.

7. Wet n Wild

Wet n Wild menjadi favorit pecinta makeup karena harganya yang terjangkau dan formulanya berkualitas. Merek ini ramai dibicarakan pada Oktober saat melibatkan Diandra Forrest, yang mengalami kelainan pigmen pada kulit atau albino, sebagai bintang iklannya.

6. Benefit Cosmetics

Merek ini memiliki basis penggemar yang terus berkembang di sejumlah negara. Berkat formula dan kemasannya yang menarik, plus salah satu produk andalannya adalah pewarna alis berbetuk gel.

5. Milk Makeup

Milk Makeup membuktikan bahwa kecantikan itu milik semua orang. Produk andalannya yang paling banyak dicari adalah holographic highlighter.

4. Charlotte Tilbury

Catherine Zeta Jones, Penelope Cruz, Amal Clooney, Nicole Kidman merupakan klien dari makeup artist Charlotte Tilbury. Jadi, tidak heran jika banyak yang penasaran setiap kali dia meluncurkan produk baru yang terinspirasi dari Hollywood.

3. LipSense

Berbulan-bulan, produk lip color SeneGence dari LipSense ramai dibicarakan. Lipstik ini menawarkan daya pakai yang dapat bertahan lama dan tidak mudah pudar selama berjam-jam.

2. BH Cosmetics

Salah satu produk yang dipopulerkan influencer seperti Raye Boyce a.k.a ItsMyRayeRaye dan Carli Bybel dari BH Cosmetics. Beberapa produk yang populer adalah palet perona mata dan satu set kuas makeup dengan harga terjangkau.

1. Ulta Beauty

Peritel ini membawa hampir membawa semua produk kecantikan dari merek-merek favorit maupun toko obat. Ditambah dengan penawaran harga yang menarik.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."