Ramaniya, Koleksi Batik untuk Hari Natal dari Alleira

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Koleksi Alleira Ramaniya - Istimewa

Koleksi Alleira Ramaniya - Istimewa

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Memakai batik di Hari Natal menjadi salah satu pilihan fashion yang menarik. Batik mencerminkan warisan budaya bangsa dan Hari Natal menjadi perayaan keagamaan bagi umat Nasrani. Menyambut momen ini, Alleira Batik menghadirkan koleksi Ramaniya untuk dikenakan di Hari Natal.

Baca juga:
Menu Hari Natal dan Pilihan Kado Natal ala Olga Lydia

Warna-warna koleksi Ramaniya mengadopsi rona khas Natal, yakni merah, hijau, dan putih. “Alleira Batik hadir untuk memberikan koleksi batik modern yang berbeda dan eksklusif di setiap musimnya. Dipenghujung tahun ini, Alleira Batik menampilkan batik yang tak biasa dengan warna-warna baru,” ujar Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira Batik.

Ramaniya, koleksi batik untuk Natal dari Alleira. Bisnis.com

Selain warna, koleksi Ramaniya juga bermain dengan potongan atau siluet yang dinamis, klasik, dan anggun, serta ditampilkan dengan sentuhan feminin. Desain loose, loose fitted, A line dan gaya box, mendominasi rangkaian koleksi Ramaniya pada Hari Natal 2017.

Ramaniya, koleksi batik untuk Natal dari Alleira. Bisnis.com

Motif batik modern kontemporer khas Alleira dipadukan dengan motif geometris dan garis yang berkesan tegas, dinamis serta dikombinasikan motif rangkaian bunga dan daun memberikan kesan manis, luwes dan feminin. Selain itu, detil ruffles, pleated dan triangle cutting sleeves terlihat apik pada bahan sutra, katun, dan jacquard.

Ramaniya, koleksi batik untuk Natal dari Alleira. Bisnis.com

BISNIS

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."