Menu Hari Natal dan Pilihan Kado Natal ala Olga Lydia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Olga Lydia berpose di redcarpet pada malam penganugerahan Panasonic Gobel Award ke19 di Djakarta Theater, 14 Oktober 2016. TEMPO/Nurdiansah

Aktris Olga Lydia berpose di redcarpet pada malam penganugerahan Panasonic Gobel Award ke19 di Djakarta Theater, 14 Oktober 2016. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Mereka yang masih bingung mencari kado Natal dan hidangan apa yang sebaiknya disajikan pada Hari Natal, bisa mencontoh tip dari Olga Lydia.

Baca juga: 
Olga Lydia Bagi Agenda Natal dengan Orang Tua dan Mertua

Olga Lydia berbagi trik membeli kado Natal untuk keluarga dan teman dekat. “Beli kado untuk event Natal bisanya yang sederhana, manis, dan lucu. Bukan sesuatu yang mewah,” ucap Olga Lydia kepada Tempo. Olga menganjurkan membeli kado berupa barang-barang kecil bermakna karena bisa diberikan kepada banyak orang.

Jika pemberian kado dianggap biasa, Olga Lydia menyarankan agar memberikan hadiah Natal dalam bentuk makanan. Sebab, makanan bisa dinikmati bersama sekeluarga pada Hari Natal.

Pasangan ini pertama berkenalan saat Olga Lydia mewawancarai Aris Utama sekitar 2010 silam. Waktu itu Olga menjadi presenter sebuah program acara. Tabloidbintang.com

Khusus untuk hidangan Natal, Olga Lydia biasanya sudah menyasar beberapa menu kesukaannya. "Ayam kodok, ayam kalkun, roll daging yang dikasih saus dan kacang polong. Biasanya itu untuk hidangan Natal,” ucap Olga. Jadi jangan stres mau beli kado Natal apa ya. Hadiah sederhana atau dalam bentuk makanan akan tetap diapresiasi.

Tip kado Natal dari Olga Lydia ini cocok untuk semua. Bisa diberikan untuk anak-anak, suami, orang tua, ataupun teman dekat.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."