Olga Lydia Bagi Agenda Natal dengan Orang Tua dan Mertua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Artis Olga Lydia saat menghadiri gala premiere film Athirah di XXI Epicentrum, Jakarta, 26 September 2016. TEMPO/Nurdiansah

Artis Olga Lydia saat menghadiri gala premiere film Athirah di XXI Epicentrum, Jakarta, 26 September 2016. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun ini menjadi tahun pertama Olga Lydia merayakan Natal dengan suami, Aris Utama, setelah mereka menikah pada 21 April 2017. Sebagai Nyonya Aris Utama, Olga Lydia mesti membagi agenda Natal bersama orang tua dan mertuanya yang tinggal di kota yang berbeda.

Baca juga:
Tip Olga Lydia Pakai Media Sosial dengan Benar
Panik Bobot Naik 5 Kg, Begini Kiat Olga Lydia Menurunkannya

Orang tua Olga Lydia tinggal di Jakarta, sedangkan mertuanya tinggal di Surabaya, Jawa Timur. Sebab itu, Olga dan suaminya membagi waktu dengan adil di antara mengunjungi orang tua keduanya. Sama seperti yang mereka lakukan ketika menikah, perayaan berlangsung di Jakarta dan Surabaya. "Tahun ini saya Natal di Jakarta dan tahun baru di Surabaya,” kata Olga Lydia kepada Tempo.

Menyambut Hari Natal, pada 25 Desember besok, Olga Lydia juga berencana menghadiri ‘Makan Siang Natal’ seperti tahun-tahun sebelumnya. Perempuan 41 tahun ini menjelaskan acara Makan Siang Natal dilakukan di berbagai tempat, dan di setiap tempat memberikan makan siang kepada 500-900 orang.

Olga Lydia dan Aris Utama menunjukkan kemesraan mereka di depan Gereja Katedral, Jakarta. Meski Olga berusia lebih tua 3 tahun dari pada Aris, pasangan ini mengaku tidak ada masalah dalam menjalin hubungan. Tabloidbintang.com/Seno

Acara Makan Siang Natal ini biasanya dihadiri anak-anak, remaja, hingga orang lanjut usia. Anak-anak yang hadir juga akan mendapat kado sesuai keinginannya. "Sudah tiga tahun berturut-turut saya selalu ikut Makan Siang Natal, sebuah acara yang diadakan oleh Yayasan Egidio," ucap Olga Lydia.

Selama acara Makan Siang Natal, Olga Lydia mengaku biasanya menjadi tim 'hore', yang bertugas memandu acara secara bergantian dengan rekan selebritas lain. Tahun lalu, acara tersebut dihadiri oleh Cathy Sharon, Ferry Salim, Edric Tjandra, dan Shandy Aulia.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."