Kado Natal Berkesan dan Bisa Dinikmati Seluruh Anggota Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi kado natal. Shutterstock

Ilustrasi kado natal. Shutterstock

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Saat Natal, kamu bisa memberikan sebuah hadiah yang berlaku buat semua umur di dalam keluarga. Artinya, kado ini cocok untuk ayah, ibu, kakak, adik, bahkan kakek atau nenek jika tinggal serumah.

Baca juga:
Menghias Pohon Natal, Pasang Ornamen atau Lampu Dulu?

Ketimbang membelikan kado satu-satu untuk anggota keluarga, ada beberapa alternatif hadiah yang bisa dinikmati atau digunakan orang serumah. Berikut ini pilihan kado Natal yang cocok untuk semua umur seperti dikutip dari laman Kidspot:

1. Peralatan dapur

Setiap anggota keluarga pasti pernah ke dapur, meski sekadar memasak air atau menggoreng telur. Maka hadiah berupa peralatan dapur bukan hanya untuk ibu semata. Kamu bisa membeli peralatan dapur yang menyenangkan untuk digunakan bersama, seperti microwave untuk pembuat pop corn. Alat ini sekaligus bisa menambah kegembiraan saat bersama keluarga.

2. Liburan bersama

Beli tiket untuk ke luar kota, atau bahkan ke luar negeri. Kado yang sempurna untuk semua anggota keluarga bukan lagi dalam bentuk barang, melainkan juga petualangan. Liburan bersama dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, dan bisa menjadi pengalaman baru buat anak-anak. Tentunya akan menyenangkan untuk semua, dan hadiah yang tepat untuk menikmati liburan.

3. Barang yang menghibur

Kursi pijat, meja biliar, atau televisi baru menjadi barang yang bisa menghibur seisi rumah. Tentunya hadiah ini akan lebih berkesan ketimbang hadiah biasa, seperti mainan atau pakaian.

4. Sepeda

Selain bikin sehat, seperangkat sepeda untuk keluarga adalah cara terbaik menambah kedekatan. Hadiah ini juga bisa dibuat lebih menyenangkan dengan merencanakan petualangan bersepeda bersama.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."