Ryan Ogilvy Hadirkan Makeup Look New York di Digital Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ryan Ogilvy menjadi makeup director Digital Fashion Week 2017 di Jakarta. Instagram

Ryan Ogilvy menjadi makeup director Digital Fashion Week 2017 di Jakarta. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Digital Fashion Week 2017 menjadi ajang fashion yang menggunakan platform online dan offline pertama yang digelar di Jakarta. Ada 12 desainer lokal dan mancanegara yang akan menampilkan karyanya mulai 13 sampai 15 Desember 2017, di Plaza Indonesia, Jakarta.

Baca juga:
Gaya Make Up Flawless Bold VS Dramatic Bold
Maybelline Make It Bold, Ajak Perempuan Keluar dari Zona Nyaman

Tidak hanya desainer ternama, Digital Fashion Week juga menampilkan tren makeup terbaru dengan menggandeng Maybelline New York Indonesia. “Ada tiga tren yang aku serap inspiraisnya dari New York Fashion Week kemarin, yaitu strobing, pop-up colors dan graphic eyeliner,” ujar Ryan Ogilvy sebagai makeup director Digital Fashion Week 2017 di Jakarta.

Ryan menjelaskan tampilan makeup di atas runaway tersebut dapat diaplikasikan kembali untuk tampilan sehari-hari dan mudah dipraktikkan. Misalnya pemakaian foundation dan bedak yang tidak terlalu tebal, sehingga menonjolkan kulit yang terlihat lebih sehat. Sedangkan pop-up colors ditampilkan melaui perona mata yang menggunakan banyak warna seperti pink, biru, silver. Selain mata Ryan juga tak ragu menggunakan campuran beberapa warna pada bibir.

Ryan Ogivly menjadi makeup director untuk Digital Fashion Week 2017. kredit Digital Fashion Week

Urusan garis mata, Ryan Ogilvy menampilkan gaya eyeliner yang lain dari biasanya. Misalnya dengan memilih warna-warna cerah seperti biru atau bentuk eyeliner yang berbeda. “Ada satu look, aku bikin lipstiknya super orange, dan efek maskara yang berantakan,” ujar Ryan.

Menurut makeup artist pernah yang terlibat di belakang panggung New York Fashion Week ini, tampilan makeup-nya sangat mudah diaplikasikan untuk sehari-hari. Tidak perlu diterapkan semuanya, tapi cukup ambil inspirasinya saja dan sesuaikan dengan gaya makeup-mu.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."