Gaya Jenahara Liburan, Pakaian Simpel dan Tanpa Makeup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Desainer Jenahara bersama model yang mengenakan koleksi terbarunya dalam pembukaan Jakarta Fashion Week 2015 di Fashion Tent Senayan City, Jakarta, Sabtu 01 November 2014. TEMPO/Nurdiansah

Desainer Jenahara bersama model yang mengenakan koleksi terbarunya dalam pembukaan Jakarta Fashion Week 2015 di Fashion Tent Senayan City, Jakarta, Sabtu 01 November 2014. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai desainer tidak harus selalu tampil fashionable. Seperti Jenahara Nasution yang memilih pakaian yang simpel jika sedang menikmati liburan bersama dengan sang suami, Ari Galih dan juga ketiga anaknya.

"Kalau outfit liburan aku mengutamakan yang nyaman. Aku tipikal nggak suka ribet. Aku sukanya bawa yang basic, yang bisa di-mix and match. Selebihnya pakai tas yang nyaman, pakai sendal juga yang nyaman," kata Jenahara Nasution, ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017. (baca juga: Jenahara Nasution, Kini Fokus ke Pasar Baju Muslim Dalam Negeri)

Tidak cuma soal pakaian, desainer yang lahir pada 27 Agustus 1985 itu juga mencoba lebih santai saat liburan dengan cara tampil tanpa make up. Creative director Suqma itu merasa lebih leluasa tampil tanpa makeup saat berlibur, karena wajah polosnya tidak akan dikenali oleh orang di sekitar.

Jenahara tidak pakai makeup tebal untuk liburan (Uli / Tabloidbintang.com)

"Kalau liburan bisa less make up, kadang ya, bukan sok artis ya cuma it happened to me, ketika udah dandan dikit ada aja yang ngenalin, mendingan nggak dandan dan agak lusuh dikit kali ya biar nggak dikenal," lanjutnya seraya tertawa. (baca juga: Tradisi Maroko Jadi Inspirasi Busana Jenahara Nasution)

Selain itu, alasannya tampil dengan sedikit makeup karena dia tidak harus mengabadikan momen liburannya dalam foto berkonsep sehingga dia tidak harus menggunakan makeup. Jenahara juga mengungkapkan libur akhir tahun ini dia bersama keluarga berencana menghabiskannya di Magelang, Jawa Tengah.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."