Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 24 Maret 2024: Aries-Pisces

Minggu, 24 Maret 2024 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat berakhir pekan Sahabat Cantika, berikut ramalan zodiak hari ini yang bisa menemani kegiatan sambil bersantai.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hidup bisa menjadi sibuk dengan cepat, Aries, dan kamu mungkin memiliki beberapa hal yang perlu diprioritaskan lebih dari sebelumnya. Ini adalah hari yang baik untuk fokus pada masalah kesehatan, termasuk memilih makanan yang lebih sehat atau merencanakan rutinitas olahraga baru untuk bulan April. Sehari sebelum gerhana bulan, Bulan Virgo mengingatkan Anda untuk melakukan hal-hal yang memberikan rasa sehat secara keseluruhan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda siap untuk bersenang-senang, dan dengan Bulan di Virgo bersiap untuk mengubah tanda-tanda, hal ini mendorong Anda untuk melihat dunia sebagai peluang besar untuk berkembang. Ini adalah hari yang baik untuk merencanakan perjalanan atau membeli tiket konser. Anda mungkin menikmati jalan-jalan bersama teman untuk menonton film atau mengunjungi teater lokal dan menonton pertunjukan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

'Keluarga yang utama' adalah motto hari ini. Namun, Anda mungkin memikirkan masa depan dan apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda secara pribadi. Perubahan tanda Bulan di Virgo membantu Anda berkomunikasi lebih jelas. Gunakan waktu ini untuk refleksi diri. Jurnal. Tuliskan beberapa ide untuk didiskusikan dengan teman atau diulas nanti.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Semua dibicarakan pada hari-hari seperti ini, tetapi segera, Anda dapat fokus memulihkan energi Anda dengan perawatan diri yang sangat dibutuhkan. Ini adalah hari yang tepat untuk menjadwalkan janji temu dengan rambut untuk potongan kecil atau merencanakan perawatan kuku jika Anda ingin memanjangkannya. Ini juga merupakan hari yang baik untuk menghabiskan musim semi atau menjual beberapa barang di media sosial.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apakah Anda menghabiskan lebih banyak uang daripada biasanya? Kemudian, saatnya meninjau laporan kartu kredit dan potongan rekening giro Anda. Anda mungkin menemukan kesalahan. Luangkan waktu hari ini untuk panggilan telepon untuk mengklarifikasi kesalahan data dalam penagihan atau dengan kreditor.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Apa yang perlu Anda lakukan sebelum hari ini berakhir? Hari ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pribadi Anda. Sangat mudah untuk membiarkan waktu berlalu, dan jadwal Anda sendiri menjadi kacau. Jika Anda terlalu memaksakan diri untuk mengurus orang lain, gunakan hari ini untuk mengejar ketinggalan dan menyelesaikan hal-hal kecil Anda sendiri.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sekarang setelah Anda siap untuk melupakan masa lalu, inilah saatnya untuk melihat ke depan dan membidik masa depan. Tujuan apa yang ingin Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri? Mulai daftar. Sewalah pelatih kehidupan jika Anda membutuhkannya atau mintalah seorang teman baik untuk menjadi mitra akuntabilitas sehingga Anda tetap setia pada janji yang Anda buat pada diri sendiri.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda senang dengan persahabatan Anda, dan itu sangat berarti bagi Anda, tetapi Anda harus melepaskan diri dari dunia media sosial untuk fokus pada hal-hal yang penting. Hari ini adalah hari untuk melepaskan diri dari telepon sebentar. Anda bisa membaca buku. Bersihkan lemari Anda sambil mendengarkan podcast informatif. Usahakan untuk menghabiskan satu jam tanpa menonton TikTok atau hal-hal yang mengganggu Anda dari menjadi seproduktif mungkin.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Panggilan kerja dan tanggung jawab. Ini adalah hari yang baik untuk menampilkan diri dan melihat seberapa berharganya keterampilan Anda. Hal ini dapat diterjemahkan ke dalam tawaran pekerjaan atau kenaikan gaji. Anda mungkin mengetahui bahwa Anda memiliki keahlian unik yang membantu Anda memulai bisnis sendiri dan menghasilkan uang. Jika Anda selalu ingin menjalankan pekerjaan sampingan, ini bisa menjadi hari . yang tepat untuk mendirikan usaha rintisan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu yang tepat untuk memamerkan semua yang telah Anda pelajari tentang karier Anda selama bertahun-tahun, dan jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara berbagi pengetahuan, pertimbangkan untuk melakukannya di LinkedIn atau Reddit. Anda dapat menyumbangkan saran Anda dengan menjawab pertanyaan yang diposting oleh orang lain. Anda dapat menjawab topik-topik bijaksana di berbagai komunitas dan kelompok. Mungkin perlu waktu sebelum Anda merasa nyaman melakukannya, tetapi seiring berjalannya waktu Anda akan merasa alami.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jika Anda suka bekerja dengan orang lain, maka hari ini sangat cocok untuk membentuk tim yang membantu mencapai tujuan besar di komunitas Anda. Anda dapat mengundang beberapa orang untuk makan pizza dan membicarakan tentang apa yang menurut Anda akan memberikan kontribusi besar bagi tempat kerja, kota, atau komunitas Anda. Tetapkan beberapa tujuan tim dan mulai bekerja.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu bisa terlalu sibuk membantu orang lain hingga lupa menjaga dirimu sendiri, dan itulah salah satu pesan yang disampaikan hari ini kepadamu. Saatnya istirahat. Tidak ada salahnya meminta waktu istirahat jika Anda membutuhkannya. Pertimbangkan untuk tidur siang. Anda dapat menghabiskan waktu di alam terbuka atau menonton acara yang membantu Anda memikirkan hal-hal besar dan melamun. Lakukan sesuatu hanya untukmu, Pisces.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 23 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika