Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 12 Maret 2024: Aries-Pisces

Selasa, 12 Maret 2024 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Inilah waktunya untuk membumi dan fokus pada pekerjaan yang perlu kita lakukan agar berhasil. Matahari ada di Pisces, dan kita hanya tinggal delapan hari menuju dimulainya musim Aries 2024.

Bulan melewati tanda zodiak, meninggalkan Aries untuk memasuki tanda zodiak Taurus. Berikut pengaruh perubahan energi bulan terhadap horoskop pada 12 Maret 2024.

Ramalan zodiak hari ini, Selasa, 12 Maret 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jauh lebih mudah untuk fokus pada hal-hal yang Anda sukai ketika keuangan tidak lagi ada dalam pikiran Anda. Nah, beberapa hari ke depan mungkin bisa menjadi kabar baik di telinga Anda. Bulan memasuki Taurus, rumah uang surya Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mencari pekerjaan, melamar promosi, atau mengejar pekerjaan sampingan dengan potensi pertumbuhan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Waktu untuk memperbaiki diri telah tiba. Bulan memasuki tanda Anda, yang juga merupakan rumah tenaga surya untuk pengembangan pribadi Anda. Singkirkan segala pikiran negatif tentang memiliki cukup waktu untuk mempelajari sesuatu yang baru atau bahwa Anda bersaing dengan orang lain. Sebaliknya, tetapkan tujuan... yang dapat Anda selesaikan minggu ini, dan lakukan apa yang Anda tahu perlu dilakukan untuk mencapainya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bersabarlah, Gemini. Setiap orang mempunyai penentang, dan Anda mungkin mengetahui siapa saja orang-orang tersebut dalam hidup Anda. Bulan memasuki Taurus, rumah surya musuh tersembunyi Anda. Inilah saatnya untuk tampil besar untuk diri Anda sendiri. Yakin. Tersenyumlah dan biarkan diri Anda menunjukkan sisi bahagia Anda. Anda tidak ingin membiarkan orang lain mendikte suasana hatinya. Anda adalah orang yang bertanggung jawab atas hidup Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Inilah waktunya untuk memperbaiki hubungan Anda, khususnya hubungan bisnis Anda. Setiap orang membutuhkan teman atau rekan yang baik di tempat kerja. Jika akhir-akhir ini Anda terlalu menyendiri, berusahalah untuk berinvestasi pada kehidupan orang lain. Sebarkan hal positif dengan mengatakan sesuatu yang baik. Kunjungi LinkedIn dan tulis ulasan positif untuk rekan kerja.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda siap untuk meningkatkan kehidupan profesional Anda. Ini adalah masa pertumbuhan yang luar biasa bagi Anda. Anda dapat meminta masukan dari atasan atau rekan kerja Anda mengenai bidang-bidang yang menurut mereka memerlukan perbaikan dan lakukan bagian Anda. Pelajari industri Anda lebih jauh dan tingkatkan komunikasi Anda dengan orang lain.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda bisa mengajari diri sendiri sesuatu yang baru minggu ini. Mendaftarlah untuk kursus online. Pertimbangkan kesenjangan yang ada di bank pengetahuan Anda dan cari peluang untuk menjangkaunya. Apakah perusahaan Anda menawarkan penggantian biaya untuk kursus yang Anda ambil yang meningkatkan keterampilan Anda di tempat kerja? Jika tidak, Anda dapat menemukan kursus online gratis yang menarik minat Anda untuk kesenangan murni dan stimulasi mental.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Beberapa rahasia tidak boleh diungkapkan, dan Anda mungkin merasa memiliki beberapa rahasia yang tidak ingin diketahui orang lain. Dari kata sandi hingga buku harian, Anda mungkin tidak ingin membagikan informasi tersebut. Bulan memasuki Taurus, rumah rahasia surya Anda, dan inilah saatnya untuk fokus mengamankan rahasia Anda. Ubah kata sandi yang pernah Anda bagikan sebelumnya dan tidak ingin orang lain mengetahuinya lagi. Jika Anda pernah menulis sesuatu di buku harian, letakkan di tempat yang aman agar orang lain tidak bisa membacanya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda menganggap serius eksklusivitas, dan kesetiaan sangat berarti. Anda siap membicarakan masa depan. Anda siap membangun sesuatu yang bernilai dan bermakna dengan pasangan atau mitra bisnis. Ini saat yang tepat untuk mengeksplorasi masa depan Anda berdua. Anda dapat mengajukan pertanyaan dan melihat apakah Anda memiliki pemikiran yang sama atau apakah pasangan Anda tidak ingin menjadi seserius yang Anda inginkan.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Uraikan secara detail hal-hal yang ingin Anda lakukan setiap hari dan alasannya. Kebiasaan adalah hasil tindakan sehari-hari yang mengarah pada kesuksesan Anda. Beberapa hari ke depan, perhatikan lebih dekat apa yang Anda lakukan setiap hari. Lihat apa yang berhasil dan apa yang tidak sehingga Anda dapat merencanakan cara melakukan perubahan dan meningkatkan hari Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Menumbuhkan imajinasi yang kuat pada diri sendiri dan orang lain. Jadikan ini waktu yang tepat untuk mengembangkan sisi seni Anda. Mulailah dari yang kecil. Anda bisa memulai dengan jurnal pagi atau melakukan sedikit karya seni dengan musik klasik di malam hari. Jika Anda ingin mencoba generator seni AI, bermain-main dan buat beberapa gambar untuk profil Anda di media sosial untuk bersenang-senang.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Keluarga bisa menjadi teman dan saudara sedarah; yang penting adalah bagaimana perasaan Anda terhadap seseorang dan apa yang mereka lakukan untuk menjadi bagian dari hidup Anda. Berfokuslah untuk membuat tempat Anda sedikit lebih nyaman. Saat Anda merasa siap, mulailah mengundang teman untuk makan malam. Mulailah bersosialisasi untuk melihat bagaimana Anda dapat membuat hidup Anda lebih terbuka dan reseptif.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Dengarkan orang lain, dan Anda akan mengetahui seberapa besar Anda dapat membantu mereka membalas hal yang sama dengan Anda. Perhatikan nuansa kecil dalam hubungan Anda. Perhatikan baik-baik isyarat bahasa tubuh dan apa yang dilakukan orang lain dibandingkan dengan apa yang mereka katakan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 11 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika