Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 20 Februari 2024: Aries-Pisces

Selasa, 20 Februari 2024 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Transit Bulan melalui Cancer secara signifikan memengaruhi ramalan bintang harian, karena Cancer adalah zodiak yang berkuasa, yang menonjolkan kualitas pengasuhan dan emosionalnya. Setiap tanda zodiak mungkin menyadari bahwa mereka lebih selaras dengan naluri dan perasaan mereka, mencari kenyamanan dan keamanan di lingkungan dan hubungan yang akrab.

Emosi meningkat, mengarah pada hubungan yang lebih dalam dengan keluarga dan kehidupan rumah tangga. Ada kecenderungan untuk memprioritaskan kesejahteraan emosional dibandingkan logika, membuat keputusan berdasarkan intuisi dan kepekaan dibandingkan kepraktisan. Namun, ada juga risiko menjadi terlalu sensitif atau murung, sehingga memperkuat rasa tidak aman dan rasa sakit hati di masa lalu.

Berikut ramalan zodiak hari ini, 20 Februari 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hal-hal kecil itulah yang membuat hari ini terasa tepat bagi Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk bersandar pada kenyamanan Anda dan hal-hal yang Anda kenal. Nikmati malam yang tenang di rumah. Jangan mencoba menambahkan lebih banyak ke piring Anda daripada yang dibutuhkan. Anda biasanya ingin mengisi hari dengan hal-hal hari ini, tetapi ini adalah hari untuk bersantai dan bersantai.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda bisa mengatakan apa yang perlu dikatakan dengan lembut. Ambil pendekatan yang lembut dalam percakapan. Jika Anda merasa perlu sedikit lebih berwibawa, ingatlah bahwa Anda bisa menarik lebih banyak lebah dengan madu daripada cuka. Bicaralah dengan tegas, tetapi berikan ruang bagi orang lain untuk menyelamatkan mukanya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda suka membeli barang-barang yang memiliki nilai sentimental. Ini adalah hari untuk membeli hadiah dan berinvestasi pada orang-orang yang paling berarti bagi Anda. Anda akan menikmati melihat gif untuk liburan dan ulang tahun mendatang. Bahkan jika Anda tidak membeli sesuatu sekarang, Anda dapat membuat rencana ke depan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kenali diri Anda sendiri, ini adalah hari yang menyenangkan untuk membuat jurnal atau bertemu dengan teman atau pelatih kehidupan dan membicarakan pekerjaan yang ingin Anda lakukan di masa depan. Jika Anda merasa kurang memiliki tujuan atau keinginan untuk menyelesaikan sesuatu, periksalah tujuan hidup Anda. Apa yang memotivasimu? Sempurnakan fokus Anda.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Membiarkan apa yang telah terjadi menjadi alat refleksi adalah hal yang baik, namun bukan berarti sejarah Anda harus menentukan siapa Anda di masa depan. Anda punya hak untuk berubah. Anda berhak untuk membersihkan semuanya dan memulai dari awal lagi, baru dan lebih baik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kenali orang lebih baik, ini adalah hari yang tepat untuk mengajak beberapa orang yang Anda temui secara online dan membawa mereka ke dalam kehidupan nyata Anda. Mungkin mengundang teman lokal untuk minum kopi atau bertemu di sebuah acara untuk menikmati camilan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apa yang ingin Anda lakukan untuk mencari nafkah? Apakah Anda senang dengan pekerjaan yang Anda miliki sekarang? Cari pekerjaan di perusahaan tempat Anda ingin melamar. Cari tahu apa yang diperlukan. Revisi resume atau mintalah seseorang menulis ulang surat lamaran Anda secara profesional.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Itu selalu baik untuk mempelajari satu hal baru setiap hari. Saat ini, Anda dapat mendaftar kursus mini online atau memutar video YouTube di latar belakang saat Anda bekerja. Anda dapat mencari cara untuk memecahkan masalah yang mendesak atau mengambil buku dan membacanya.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Segala sesuatu yang telah Anda lakukan tidak perlu diproyeksikan ke dunia. Beberapa hal yang mungkin Anda lebih suka simpan sendiri. Anda mungkin berpikir bahwa Anda perlu mengungkapkan fakta-fakta tertentu tentang kehidupan Anda di masa lalu, tetapi pertimbangkan kembali. Terkadang, memulai hidup baru dan melanjutkan hidup adalah cara terbaik untuk mengenal diri sendiri dan orang lain.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Apakah sudah waktunya untuk menikah? Ini mungkin hari yang tepat untuk membicarakan pernikahan dengan lebih serius. Anda mungkin siap untuk tinggal bersama pasangan atau bertunangan. Jika Anda memiliki beberapa hal yang ingin Anda capai dalam suatu hubungan, tetapkan beberapa tujuan dan bidik untuk mencapainya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pendekatan baru menjadi pilihan cerdas, ini adalah hari yang tepat untuk mengelola gangguan pada jadwal harian Anda. Anda mungkin merasa lebih baik fokus pada satu hal pada satu waktu agar tidak terlalu terganggu oleh semua pekerjaan yang perlu Anda lakukan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Luangkan waktu untuk bermain, ini adalah hari yang menyenangkan untuk mengikuti kelas seni atau mencoba kerajinan baru. Anda mungkin senang menemukan sesuatu yang kreatif bersama pasangan Anda, mulai dari melukis, membuat karya seni, atau membuat musik.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari ini, Senin, 19 Februari 2024: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika