Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 November 2023: Aries - Pisces

Jumat, 24 November 2023 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan bintang 24 November 2023 telah hadir dengan Matahari dan Mars memasuki Sagitarius. Saatnya bepergian, menikmati momen menyenangkan dan menemukan petualangan di mana pun. Sebelumnya, yuk simak ramalan zodiak hari ini:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya memperbarui daftar keinginanmu, Aries. Mars memasuki Sagitarius dengan sangat mengisi sifat petualang Anda. Mencoba hal baru tidak harus mahal. Anda dapat menghadiri konser band rock atau bergabung dengan grup Meetup. Bergabunglah dengan seorang teman dan gunakan pembuat perburuan dan bertujuan untuk melakukan berbagai hal dalam perjalanan sederhana. Anda dapat mengakhiri tahun dengan penuh semangat dengan banyak foto keren untuk diposting di media sosial Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini musimnya, Taurus, dan sifat kepedulian empati Anda dapat disalurkan untuk membantu orang lain. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk memulai karena Mars memasuki Sagitarius yang menyoroti keinginan Anda untuk beramal. Anda bisa memulainya dengan orang-orang yang Anda kenal secara pribadi dengan menjadi penasaran dan mempelajari apa yang terjadi dalam kehidupan mereka. Jika Anda memiliki bisnis, Anda dapat menjadi sukarelawan untuk mengadakan acara pengumpulan mainan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan atau membeli barang untuk disumbangkan ke organisasi nirlaba untuk menyimpan barang-barang. Ada banyak hal keren untuk dilakukan; buatlah daftar dan pilih yang paling Anda sukai.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Berkomitmen pada suatu tujuan? Ya kamu bisa! Mars memasuki Sagitarius membawa perhatian pada sektor komitmen Anda, dan ada banyak hal yang membuat Anda bersemangat. Wajar jika Anda memberikan segalanya dan menunjukkan dukungan terhadap sesuatu yang Anda yakini. Mars dapat membantu Anda untuk tetap kuat dalam menghadapi kesulitan atau alasan untuk menyerah. Fokus pada apa yang penting dan mengapa Anda ingin mencapai hasil akhir sampai Anda menyelesaikannya sampai akhir.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pindahlah Mel Robbins, Anda siap untuk memulai hidup Anda, dan Anda tidak harus melakukannya pada malam tahun baru. Mars memasuki Sagitarius memotivasi Anda untuk melakukan perbaikan penting dalam hidup. Anda bisa mulai berolahraga dan makan lebih sehat. Mungkin Anda ingin bangun satu jam lebih awal di pagi hari untuk menyaksikan matahari terbit dan bermeditasi sebelum berangkat kerja. Latih kesadaran dan lacak kemajuan Anda dalam jurnal untuk mengukur seberapa jauh kemajuan Anda.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Menjadi romantis itu mudah sekali, Leo, apalagi jika kamu suka mengalami semua hal manis dalam hidup. Mars memasuki Sagitarius memberi Anda kehangatan dan ketidakjelasan untuk romansa dan cinta. Membaca puisi. Berlangganan podcast puisi yang didedikasikan untuk cinta dan hubungan. Jadilah pelengkap bagi pasangan Anda, dan jika Anda merasa canggung dengan seni percintaan, bacalah artikel tentang cara menjadi lebih baik dalam hal itu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Liburan mungkin membawa beberapa perbaikan rumah yang perlu Anda perhatikan, jadi inilah saatnya untuk mengatur dan merencanakannya. Mars memasuki Sagitarius adalah waktu yang tepat untuk menangani proyek perbaikan rumah dengan prioritas tertinggi Anda. Gunakan beberapa minggu ke depan untuk menentukan apa yang ingin Anda lakukan, dan bagaimana tampilannya setelah selesai. Buat papan Pinterest untuk menyematkan ide. Kunjungi pusat perbaikan rumah setempat untuk mendapatkan tip dan saran.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hati-hati, Libra. Anda adalah pembawa damai yang hebat, tetapi ketika Anda memasuki sebuah perdebatan, Anda adalah tipe orang yang tidak akan berhenti sampai Anda menang. Saat Mars memasuki Sagitarius, hal itu dapat memunculkan sisi argumentatif Anda. Ingatlah bahwa diskusi dimaksudkan untuk mendekatkan orang. Periksa emosi Anda. Apakah Anda lapar, marah, kesepian atau lelah? Jika ya, kembalikan segala sesuatunya ke dalam perspektif dan kembalilah ke percakapan nanti ketika Anda sudah merasa tenang dan nyaman.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saatnya untuk bangkit kembali, Scorpio. Tahun ini mungkin merupakan tahun yang lebih sulit dibandingkan tahun rata-rata dalam hal masalah keuangan. Namun kini Mars memasuki Sagitarius, mendukung rencana keluar dari utang. Tuliskan semua pengeluaran Anda. Pertimbangkan berapa penghasilan Anda dan apa yang Anda perlukan. Mungkin ada pekerjaan sampingan di masa depan Anda! Pilih sesuatu yang Anda sukai sehingga terasa seperti bermain dan bukan seperti pekerjaan.

<!--more--><!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kamu adalah orang yang tangguh, Sagitarius, dan jarang ada yang membuatmu kecewa. Mars memasuki zodiak Anda, dan inilah yang Anda butuhkan untuk melewati masa-masa sulit dalam hidup Anda. Ingatlah pentingnya perawatan diri. Apa pun kelemahan Anda, identifikasilah. Bersandarlah pada kekuatan Anda dan jangan takut untuk mengabaikan hal-hal yang tidak penting. Lagipula itu tidak penting.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda tahu siapa yang perlu ada dalam hidup Anda, jadi berikan ruang bagi mereka. Saatnya menghilangkan hambatan menuju kebahagiaan Anda. Mars memasuki Sagitarius sehingga Anda akhirnya bisa memutuskan hubungan dengan orang-orang beracun. Perhatikan orang-orang yang sepertinya tidak pernah bahagia untuk Anda ketika hidup berjalan baik. Perhatikan kata-kata yang digunakan orang saat berbicara kepada Anda. Apakah mereka mengangkat Anda atau mencoba menjatuhkan Anda dengan menutupi penghinaan dengan lelucon. Jangan abaikan tanda bahaya lagi.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Teman adalah mentor yang luar biasa dan seperti seorang teman yang dapat mengetahui kapan Anda berubah menjadi lebih buruk, mereka juga dapat melihat kapan Anda berubah menjadi lebih baik. Mars memasuki Sagitarius dan Anda mungkin bertemu orang-orang yang mengeluarkan sisi terbaik dari diri Anda. Tempatkan diri Anda di luar sana. Berbaurlah dan bergaul dengan teman-teman lama yang paling mengenal Anda

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda siap untuk promosi besar dalam hidup. Mars memasuki Sagitarius dan Anda akan meningkatkan pekerjaan Anda dan melakukan hal-hal menakjubkan. Ini mungkin saatnya Anda lebih terlihat di mata publik. Anda mungkin melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda karena peningkatan status sosial Anda melalui karier, promosi, atau jaringan untuk perusahaan Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 23 November 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika