Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 11 November 2023: Aries - Pisces

Sabtu, 11 November 2023 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan akan memasuki lambang zodiak Scorpio pada 11 November 2023. Inilah maknanya bagi lambang zodiak Anda, serta pengaruhnya terhadap ramalan zodiak hari ini, akhir pekan di awal bulan.

Berikut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 11 November 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sudah waktunya untuk pencarian jiwa, Aries, dan beberapa hari ke depan adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan bayangan. Bulan akan meninggalkan sektor sosial Anda untuk memasuki kedalaman gelap Scorpio.

Scorpio mengatur sektor rahasia Anda, dan ini dapat memunculkan hal-hal yang berkaitan dengan kekuasaan dan kendali/hidup dan mati, serta sumber daya yang Anda bagikan dengan orang lain. Anda mungkin kesulitan menerima bantuan dari orang lain karena takut kehilangan kemandirian Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Keputusan yang Anda buat tidak hanya berdampak pada Anda, tetapi juga berdampak pada orang-orang terdekat Anda. Anda mungkin pernah mendengar kutipan, 'Tidak ada manusia yang merupakan sebuah pulau', namun sifat keras kepala Anda dapat membutakan pandangan ke depan dengan ego.

Sekalipun dilakukan secara pribadi atau tanpa hubungan yang jelas, satu pilihan menimbulkan efek domino. Selama Bulan masuk ke Scorpio, Anda mungkin menemukan bahwa komitmen Anda menimbulkan konsekuensi dan efek emosional yang tidak diketahui. Daripada membuat keputusan terburu-buru, luangkan waktu Anda. Lakukan penelitian. Carilah ilmu, dan cobalah bersikap penuh perhatian semampu Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika ada sesuatu yang tidak berfungsi, mungkin bukan masalahnya atau sistemnya, melainkan sesuatu yang lain. Bulan yang memasuki Scorpio dapat membantu Anda mengetahui apa akar penyebab masalah Anda.

Anda mungkin perlu menggali lebih dalam dan melihat ke belakang layar untuk mencari tahu apakah satu penyesuaian kecil dapat membuat jadwal berhasil atau prosesnya berjalan lebih cepat. Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang dapat dilakukan untuk mencapai resolusi sampai Anda mencobanya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ada energi menarik yang mengikuti Anda selama 2 hari ke depan. Anda mungkin merasa selaras dengan pancaran sinar dalam dan luar Anda. Ada potensi mendapatkan uang karena cara Anda menampilkan diri kepada dunia.

Cara Anda mencontohkan perilaku tertentu terhadap orang lain dapat menginspirasi atau menarik energi baik ke dalam hidup Anda. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang khusus hari ini; duduk saja dan nikmati kebersamaan yang baik.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Keluarga berarti segalanya bagimu, tetapi hari ini, kamu mungkin merasa perlu untuk menarik garis dan menetapkan batasan yang tegas. Setiap keluarga memiliki satu orang yang tidak menerima jawaban 'tidak'. Dengan Bulan memasuki Scorpio, ego Anda bisa terasa seperti didorong ke dinding dengan dua pilihan: menjadi penurut atau bertahan.

Ini adalah hari yang baik untuk menetapkan batasan yang jelas dan mewujudkan keinginan Anda. Mungkin sulit bagi seseorang yang sudah bertekad pada caranya sendiri untuk menemui Anda di tengah-tengah, namun peluang Anda untuk mengalah sama sekali tidak ada.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kata-kata mengandung kekuatan, dan apa yang Anda katakan berdampak besar pada orang lain. Bulan memasuki sektor komunikasi Anda, dan kemampuan Anda untuk menyusun pesan atau menyampaikan maksud Anda meningkat.

Jika Anda bekerja di bidang hukum, penagihan dan pengkodean medis, atau apa pun yang berkaitan dengan penyampaian argumen secara tertulis, seperti petisi, klaim, atau banding, Anda mendapatkan peningkatan kekuatan hari ini hingga Sabtu.

Gunakan waktu ini untuk menyusun posisi Anda dan lakukan penelitian mendalam untuk menemukan apa yang Anda butuhkan untuk mendukung argumen Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Menghabiskan uang membuat Anda merasa sangat baik. Ada aliran listrik ketika Anda menggesek kartu kredit Anda, mengetahui bahwa Anda memiliki uang tunai di rekening bank Anda untuk mendukungnya. Kamu merasa aman dan percaya diri hari ini dari semua pilihan tepat yang telah kamu buat hingga saat ini.

Konsistensi akan terus membantu Anda mengembangkan jaring pengaman finansial kecil Anda. Dalam beberapa hari ke depan, Anda mungkin dapat menghemat lebih banyak uang bahkan ketika berbelanja barang-barang yang Anda perlukan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda tidak asing dengan rahasia atau kebutuhan untuk menyimpan hal-hal tertentu untuk diri sendiri, tetapi Anda suka jika seseorang bersikap transparan, dan jika tidak, itu bisa menjadi masalah bagi Anda. Masalah sensitif mungkin muncul saat Bulan memasuki zodiak Anda, mendorong Anda untuk melakukan perubahan serius dalam hidup. Seseorang telah mengambil keputusannya, dan sekarang saatnya Anda mengambil keputusan sendiri.

Anda telah mempelajari pelajaran berharga selama dua tahun terakhir yang mengajarkan Anda bahwa hidup ini terlalu singkat untuk tidak mengatasi masalah saat masalah itu muncul. Anda siap untuk naik level, dan ada baiknya jika Semesta mengingatkan Anda untuk menanggapi Alasan Besar Anda dengan lebih serius, meskipun itu berarti Anda melakukannya sendiri.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ketika ingin menghilangkan energi beracun toksik dari hidup Anda, maka kenangan akan mantan pun harus dihilangkan. Bulan yang memasuki Scorpio memunculkan keinginan mendalam untuk mencari kebenaran. Mungkin ada beberapa hal di masa lalu yang Anda pertahankan yang menghalangi Anda menjalani kehidupan yang Anda tahu bisa Anda jalani. Blokir mantan. Hapus nomor mereka, saatnya untuk melanjutkan hidup.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Beberapa teman tahu cara melihat melampaui senyuman Anda, yang bisa melemahkan. Biasanya Anda adalah orang yang bisa membaca orang seperti buku, dan membalik gulungannya bisa membuat Anda bingung.

Pengamatan mereka mungkin bukan yang ingin Anda dengar, Capricorn. Kebenaran bisa menyakitkan, apalagi jika terungkap. Perhatian! Anda tidak dapat menyembunyikan diri Anda yang sebenarnya dari orang-orang yang peduli.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bulan yang memasuki Scorpio memunculkan sisi kompetitif Anda selama beberapa hari ke depan. Anda bukan orang yang haus kekuasaan, tetapi Anda tahu bahwa dibutuhkan banyak upaya untuk berhasil dalam karier Anda, dan ini tidak ada hubungannya dengan membandingkan diri Anda dengan orang lain.

Anda siap melakukan apa pun untuk bersaing di dunia ini dengan cara Anda sendiri. Anda akan menilai situasi kerja Anda saat ini untuk menentukan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan atau mencari pekerjaan di industri untuk menemukan perusahaan tempat Anda dapat berkembang.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Tidak semua orang ingin menjadi bijak, Pisces, tetapi Anda telah memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk hidup adalah dengan mencari kebijaksanaan. Selama Bulan memasuki Scorpio, Anda menginginkan pengetahuan.

Pikiran Anda terbuka untuk belajar dari buku-buku kuno yang ditulis oleh orang bijak yang mengajarkan hal-hal di luar pemahaman orang sederhana. Anda lapar untuk memperdalam perjalanan spiritual Anda, dan beberapa hari berikutnya memungkinkan Anda melakukan hal itu.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 10 November: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika