Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 5 November 2023: Aries - Pisces

Minggu, 5 November 2023 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Berikut ramalan zodiak hari ini, 5 November 2023, saat Bulan di Leo memasuki fase Bulan Seperempat. Cari tahu apa yang menanti dalam peruntungan zodiak Anda.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sisi optimis Anda mendapat dorongan energi yang besar berkat Bulan di Leo. Ini adalah hari yang sempurna untuk seekor domba jantan yang suka bersenang-senang seperti Anda. Jadi mengapa tidak melakukan sesuatu yang kreatif?

Mengapa tidak? Toko-toko mempromosikan penjualan liburan mereka, dan acara-acara mempromosikan atraksi mereka. Ini hari yang menyenangkan untuk menyerah pada hal-hal yang membuat Anda merasa bahagia. Kenakan warna merah dan tampil maksimal!

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda memiliki impian yang besar, berani, dan berani, Taurus, dan Anda siap untuk menegaskan hak Anda untuk mengaum seperti Leo ketika Bulan transit di sektor rumah dan keluarga Anda. Biasanya, Anda suka berdiam diri dan membiarkan orang lain memikirkan urusan mereka sendiri, tetapi akhir pekan ini mungkin saat yang tepat untuk mengubah sikap pasif Anda.

Bulan di Leo mempromosikan ketegasan dan keberanian. Anda mungkin membuat keputusan eksekutif tentang rumah tangga Anda, keluarga, dan beberapa hal terkait real estat. Dengan kata lain, pada hari ini, bos ada di dalam.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda telah menahan lebih banyak hal daripada yang disadari orang lain, dan ketika Bulan berada di Leo, Anda siap untuk menyampaikan pendapat Anda kepada siapa pun dan semua orang yang bersedia mendengarkan. Hari ini, kamu dipenuhi dengan keinginan mendalam untuk didengarkan. Dari bahasa tubuh hingga kata-kata, Anda tidak boleh berbasa-basi ketika membahas topik tertentu di pikiran Anda.

Salah satu bidang kehidupan di mana Anda mungkin paling merasakan ketegangan mungkin berkaitan dengan pekerjaan. Dengan penempatan Saturnus langsung di sektor karier Anda, berhati-hatilah untuk tidak menyerang atasan atau rekan kerja. Senang mendengarnya, tetapi Anda tentu tidak ingin merusak jembatan secara tidak sengaja.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda tidak memberikan hadiah untuk mendapatkan perhatian, tetapi ada kalanya seseorang tidak bisa menahan rasa terima kasihnya atas apa yang telah Anda lakukan dalam hidupnya. Hari ini, Anda mungkin mendapati diri Anda menjadi pusat perhatian dari penerima yang sangat menghargai kemurahan hati dan kebaikan Anda.

Anda mungkin ditandai dalam postingan di Facebook atau mendapat sapaan online di Twitter. Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda harus menjadi pemberi yang besar hari ini, inilah saatnya Anda. Apa yang Anda lakukan akan menyentuh hati, termasuk hati Anda sendiri.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sebulan sekali, Bulan memasuki zodiak Anda, dan ini memberi Anda sedikit lebih banyak motivasi untuk melakukan hal-hal yang perlu Anda lakukan hanya untuk Anda. Anda dapat menjadwalkan semua janji temu spa dan perawatan wajah mewah Anda.

Jika Anda selama ini ingin berbelanja dan menghabiskan bonus liburan awal, lakukanlah. Jika Anda menunggu untuk menekan tombol beli secara online saat penawaran spesial Black Friday diadakan, Anda dapat mulai membuat Daftar Keinginan Anda di Amazon untuk membelinya nanti.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin sedang dalam proses membuang energi negatif dalam hidup Anda, mulai dari teman buruk yang menjual Anda hingga rekan kerja yang mengobrol atau mengobrol saat bekerja, menghabiskan jam produktivitas yang berharga, dan membiarkan Anda bekerja lebih lambat dari yang Anda inginkan.

Hari ini adalah salah satu hari untuk dengan berani melakukan hal yang ingin Anda lakukan sepanjang tahun: membersihkan media sosial Anda, menghapus gambar-gambar lama dari ponsel Anda, dan mengatur pesan email untuk akhir pekan atau hari libur Anda. bahwa Anda tidak diganggu oleh hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan selama waktu senggang Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ada bagian dari diri Anda yang senang berada di dekat orang-orang baik, dan meskipun Anda menghargai waktu sendirian, Anda juga senang memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang menarik, eklektik, dan menyenangkan untuk diajak bicara.

Selama Bulan di Leo ini, Anda siap untuk mengutamakan persahabatan dalam hidup Anda. Inilah saatnya berbicara dengan orang-orang yang ingin Anda kenal lebih baik untuk mengoordinasikan kencan malam.

Lihat siapa yang ingin membeli tiket Opera musiman bersama Anda atau siapa yang ingin menjadi teman kencan Anda untuk pertunjukan yang Anda minati. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk berbagi secara terbuka apa yang Anda pikirkan; kemungkinan besar orang akan merasakan hal yang sama.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda menginginkan pengakuan di tempat kerja, Scorpio. Anda adalah pembangkit tenaga listrik, kekuatan yang harus diperhitungkan. Anda telah bekerja keras selama satu setengah tahun terakhir, dan Anda merasa inilah saatnya untuk diperhatikan atas kontribusi yang Anda berikan di tempat kerja. Bulan di Leo dapat memberi Anda rasa bangga yang kuat terhadap pekerjaan Anda.

Ini adalah salah satu hari di mana Anda lebih memiliki niat, memberikan pelayanan terbaik kepada orang lain, dan bersinar terang dengan cara yang Anda tahu bisa Anda lakukan. Meskipun Anda mungkin tidak langsung mendapatkan kepuasan atas pengakuan pada hari ini, Anda sedang menanam benih yang membawa Anda ke arah itu. Hari ini, Anda adalah pemain tim, namun Anda juga seorang pemimpin. Anda bersinar karena Anda tahu itulah yang seharusnya Anda lakukan.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda suka belajar, dan hari ini, Anda senang menjadi guru. Anda sudah memiliki reputasi sebagai orang yang jujur ??dan terus terang, jadi ketika Anda memberikan ceramah kepada seorang teman yang mau mendengarkan, hal itu memberi Anda kepuasan yang mendalam. Selama Bulan di Leo hari ini, kelas sedang berlangsung.

Anda siap dan bersedia berbagi pemikiran, ide, dan pendapat Anda dengan orang lain yang juga tertarik dan ingin tahu tentang dunia seperti Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil kursus dalam mata pelajaran yang Anda rasa ingin Anda ajarkan nanti. Jika Anda memberikan ceramah atau pidato hari ini, segalanya akan berjalan lancar bagi Anda, dan Anda akan senang menjadi sorotan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda selalu dapat mengetahui ketika ada sesuatu yang tersembunyi dari Anda, dan hari ini, Anda mungkin orang yang berani memanggil gajah di dalam ruangan. Ini adalah hari untuk keberanian, dan ketika stasiun Saturnus mengarahkan sektor komunikasi Anda, Anda ingin sekali meluruskan dan memperjelas pemikiran, ide, niat, dan keyakinan Anda.

Anda mungkin berbicara lebih sedikit, namun bahkan dalam hal kecil yang Anda komunikasikan, Anda berbicara dengan pengaruh dan otoritas. Jika Anda harus mengambil keputusan, mempertahankan posisi, atau memiliki sesuatu yang berkaitan dengan bisnis untuk ditulis, ini adalah hari yang baik bagi Anda untuk merangkai kata-katA.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Keberanian dalam cinta adalah yang Anda butuhkan, dan Bulan di Leo hari ini membantu Anda merasakan energi emosional dari keberanian untuk mengakui perasaan yang Anda miliki terhadap seseorang atau suatu proyek. Dengan kemunduran planet bumi selama beberapa bulan terakhir, komitmen mungkin bukan sifat terkuat Anda.

Namun, sekarang Saturnus mulai bergerak maju di sektor harta benda Anda, Anda mungkin mulai merasa sedikit lebih bertekad dan fokus. Ini adalah hari yang baik untuk pengambilan keputusan perkawinan atau memutuskan jenis peran apa yang ingin Anda mainkan dalam kemitraan bisnis yang baru berkembang.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hidup ini baik, dan Anda merasakan panggilan menuju kemandirian dan otonomi pribadi, termasuk meningkatkan rutinitas Anda.

Dengan Bulan di Leo, memikirkan apa yang terbaik untuk Anda dan kebutuhan Anda menjadi lebih mudah. Meskipun Saturnus mengalami kemunduran, Anda mungkin merasa perlu untuk merendahkan diri dalam mengejar impian Anda. Bulan dalam Leo dapat membantu Anda keluar dari ketakutan itu dan melangkah menuju cahaya keberanian yang seharusnya Anda alami.

Pilihan Editor:

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika