Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 4 November 2023: Aries - Pisces

Sabtu, 4 November 2023 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat berakhir pekan Sahabat Cantika, semoga bulan yang baru menjadi awal yang indah untuk merencanakan banyak hal. Yuk simak ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 4 November 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya membersihkan toko, Aries. Saturnus, juga disebut waktu ayah, telah memberi Anda banyak kesempatan untuk mengevaluasi kehidupan dan persahabatan Anda. Sekarang karena hal itu akan ditempatkan langsung di rumah musuh-musuh tersembunyi Anda, Anda mungkin mengetahui hal-hal apa dalam hidup Anda yang menghambat pertumbuhan Anda.

Ini saat yang tepat untuk mengamankan batasan pribadi Anda. Biarkan orang lain mendapatkan kepercayaan Anda sebelum memberikannya secara cuma-cuma. Perhatikan seberapa banyak Anda memposting di media sosial tentang kehidupan pribadi Anda. Anda tentu tidak ingin membuka pintu terhadap peluang yang memungkinkan seseorang yang memiliki agenda untuk masuk.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ada teman, dan ada juga musuh — orang-orang yang Anda kenal tidak setia kepada Anda, tetapi Anda telah memutuskan untuk tetap dekat dengan mereka untuk mengetahui langkah mereka selanjutnya.

Saat Saturnus mulai memasuki Pisces, sektor jaringan Anda, Anda mungkin menemukan bahwa ada beberapa orang di grup sosial Anda yang dulunya baik bagi Anda, tetapi sekarang tidak.

Hal yang menyenangkan tentang Saturnus adalah jika Anda mengerjakannya, itu akan membantu Anda. Jadi, ini bukan waktunya untuk menghakimi atau bersikap tidak baik, tapi inilah saatnya menjadi diri Anda yang sebenarnya, di mana pun Anda berada. Jauh lebih mudah untuk membela diri ketika tidak ada yang Anda sembunyikan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ada yang sulit bekerja, lalu ada kerja keras. Bagi Anda, Gemini, penempatan Saturnus secara langsung berarti lebih banyak energi yang perlu diterapkan dalam karier Anda. Anda mungkin diberi tanggung jawab lebih dari yang Anda sepakati sebelumnya.

Mungkin sulit untuk berganti pekerjaan saat ini karena berbagai faktor. Mulai hari ini, jangan ambil jalan pintas. Pastikan untuk melakukan hal-hal yang Anda katakan akan Anda lakukan. Mengerjakan Saturnus Anda tidak semuanya buruk.

Upaya yang Anda lakukan akan membuat Anda dihormati di antara kolega dan rekan kerja Anda. Anda bisa mendapatkan kenaikan gaji atau posisi setelah Saturnus berpindah ke Aries tahun depan. Tiketnya hari ini adalah mempersiapkan mental untuk pekerjaan yang ada di depan Anda sehingga Anda dapat memutuskan apakah itu layak dilakukan, dan mengapa.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda mungkin tidak tertarik pada politik atau agama, namun tidak akan luput dari perhatian bahwa keadaan di dunia menjadi tegang dan kurang bersahabat seputar topik-topik ini. Anda mungkin merasa sulit untuk tidak terlibat secara emosional. Anda mungkin memutuskan bahwa Anda perlu mempelajari topik ini.

Jadi, hari ini bisa menjadi Hari pertama untuk melakukan riset online atau lebih memperhatikan berita. Satu hal yang perlu Anda luangkan waktu adalah memeriksa sumber Anda.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jujur saja, Leo. Saturnus langsung akan berlangsung di rumah yang dikuasai Scorpio. Jadi, ini ada hubungannya dengan rahasia yang dalam dan kelam, urusan hidup dan mati, termasuk warisan, harta benda dan uang orang lain. Saturnus bisa menghakimi dan mengemukakan berbagai hal sehingga Anda bisa menghadapinya. Yang terbaik adalah selalu jujur ??dan terus terang saat Anda membutuhkannya.

Hari ini, perjelas niat Anda. Anda tidak ingin menyesatkan siapa pun, meskipun menurut Anda hal itu tidak berbahaya. Anda juga ingin memperbarui catatan pajak apa pun, seperti pemotongan, dengan perusahaan Anda. Jika Anda memiliki beberapa dokumen penting yang harus diselesaikan terkait dengan surat wasiat atau pengganti kesehatan, pastikan untuk melakukannya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Komitmen mungkin sulit untuk ditindaklanjuti. Mengaku dan menjanjikan cinta Anda yang tak tergoyahkan kepada orang lain adalah hal yang besar. Saturnus langsung akan berlangsung di rumah komitmen Anda. Selama fase kemunduran, Anda mungkin mempertanyakan cinta Anda pada seseorang.

Anda mungkin merasa dipertanyakan. Jika hubungan Anda berhasil bertahan dalam ujian yang Anda lalui selama beberapa bulan terakhir, Saturnus langsung akan memberi Anda berkah berupa hubungan yang indah; namun, jika Anda kurang jujur, bidang kehidupan cinta Anda yang perlu ditingkatkan akan muncul dalam beberapa hari ke depan. Saat ini, yang terpenting adalah jujur.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kesehatan yang baik. Sangat penting untuk menjaga diri sendiri, dan sekarang Saturnus ditempatkan langsung di sektor kesehatan dan kebugaran Anda, Anda akan merasa dapat mencapai tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri. Ini saat yang tepat untuk mengevaluasi kembali tujuan kesehatan Anda.

Jika Anda perlu membuat janji dengan pelatih kebugaran atau melakukan praktikum atau pemeriksaan fisik sebelum memulai rutinitas kebugaran, sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya. Anda mungkin ingin mengunduh aplikasi yang membantu Anda melacak mikro.

Jika Anda mengkhawatirkan hal-hal seperti kepadatan tulang karena Saturnus mengatur kerangka dan tulang, ini juga saat yang tepat untuk melakukan pemindaian.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ada gairah, lalu ada tujuan. Sangat menyenangkan bila Anda dapat memiliki keduanya dalam hidup Anda. Dengan terjadinya Saturnus langsung di sektor kreativitas Anda, Anda akhirnya dapat menemukan media bahagia yang Anda inginkan dalam hidup. Jika Anda sedang berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, hari ini mungkin saat yang tepat untuk membuat anggaran dasar dan mendaftarkan nama bisnis.

Jika Anda merasa tidak yakin tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya dalam hidup Anda atau mempertanyakan tujuan hidup Anda, Anda dapat mengikuti kuis penilaian kepribadian dan karier secara online untuk melihat di bidang apa skor Anda. Hari ini adalah hari yang baik untuk tindakan yang disengaja.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sebuah rumah mungkin terasa di luar jangkauan selama setahun terakhir. Mungkin sangat sulit untuk membuat diri Anda merasa betah di mana pun. Anda mungkin mengalami banyak hal dalam kehidupan rumah tangga Anda. Namun kini setelah Saturnus kembali lurus, Anda bisa mulai bernapas lebih lega. Ini adalah waktu untuk meninjau kondisi keuangan Anda secara keseluruhan. Lihatlah untuk apa Anda menghabiskan uang.

Mulailah membuat portofolio keuangan Anda terlihat lebih kuat, terutama jika Anda berpikir akan mengajukan hipotek atau Jalur Kredit Ekuitas Rumah untuk mengerjakan rumah Anda. Jika Anda mencari apartemen, Anda mungkin menemukannya di bagian kota yang lebih bagus tetapi di gedung yang lebih tua dari yang Anda duga sebelumnya. Ini saat yang tepat untuk mendekati gambaran keuangan Anda secara keseluruhan dengan serius.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hal penting yang perlu Anda perhatikan ialah kontrak jual beli termasuk pembelian mobil baru, dan Anda pasti ingin membaca rinciannya. Satu nasihat yang mungkin ingin Anda pertimbangkan: mintalah seorang pengacara untuk membaca dokumen Anda. Ada baiknya jika ada profesional hukum yang terlatih untuk meninjau hal-hal yang Anda tandatangani sebelum Anda menandatanganinya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Merkurius menguasai bank, dan Saturnus mengatur kerja dan usaha. Jadi, dengan Saturnus di rumah kedua Anda, Anda berada dalam posisi untuk mendapatkan uang. Dalam beberapa bulan terakhir, mungkin terasa mustahil untuk menyimpan satu dolar di saku Anda, namun ketika Saturnus langsung, menabung bisa terasa jauh lebih mudah.

Ini saat yang tepat untuk melihat apa yang terjadi di pasar saham sekarang. Jika Anda senang menginvestasikan beberapa dolar untuk masa pensiun dan memiliki sarana untuk melakukannya, pertimbangkan untuk memaksimalkan Roth IRA dan atau IRA Tradisional Anda. Anda mungkin ingin melihat apa yang terjadi dengan 401K Anda di tempat kerja. Ini saat yang tepat untuk menghemat uang. dan sebanyak yang Anda bisa. Saturnus ada di sini untuk membantu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Saatnya untuk tumbuh dewasa, Pisces, dan selama Saturnus langsung menjadi tanda Anda, Anda akan menjadi dewasa dengan cepat. Anda mungkin merasa bersalah atas beberapa keputusan buruk yang Anda buat dalam hidup. Namun ini juga merupakan saat di mana Anda dapat mengambil pelajaran tersebut dan mengubahnya menjadi kebijaksanaan.

Anda dapat menyampaikan kebijaksanaan Anda dengan berbagi nasihat secara bebas dengan orang lain. Anda memiliki apa yang diperlukan untuk dihormati karena Anda pantas mendapatkannya. Bersiaplah.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 3 November 2023: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika