Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

zodiak

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 28 Mei 2023: Aries-Pisces

Minggu, 28 Mei 2023 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan ini, Taurus ada kemungkinan berkumpul dengan anggota keluarga muda menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu, 28 Mei 2023. Sementara Cancer sedikit tertekan karena masalah keuangan. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Anda mungkin alami kenaikan gaji atau tunjangan tambahan. Sebuah perayaan bisa berlangsung dengan melibatkan keluarga. Anda bisa diajak berkendara jauh ke tempat eksotis. Bintang kuat untuk membeli rumah atau membangunnya. Anda cenderung memimpin di bidang akademik.

2. Taurus (21 April - 20 Mei)

Di akhir pekan ini, ada kemungkinan Anda pergi berbelanja dengan teman. Saingan di tempat kerja dapat mengulurkan tangan persahabatan. Anda cenderung menikmati kebersamaan dengan anggota keluarga yang masih muda.

Beberapa dari Anda mungkin mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan jauh di jalan raya. Pergeseran ke tempat tinggal yang lebih baik diindikasikan untuk beberapa orang. Kinerja yang kuat di bidang akademik ditunjukkan.

Dalam percintaan, retakan mengancam akan muncul dalam hubungan Anda dengan kekasih, jika Anda tidak berhati-hati.

3. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Investasi yang bijak akan menjaga saldo bank Anda dalam keadaan sehat. Ketertarikan Anda pada proyek tertentu kemungkinan besar akan diperhatikan oleh orang-orang yang penting.

Mereka yang menderita dalam keluarga bersama dapat memutuskan untuk pindah. Perjalanan mulus kemungkinan bagi mereka yang bepergian ke luar kota. Beberapa penambahan dan perubahan pada properti yang ada dapat dimulai.

Di kehidupan cinta, Anda cenderung tetap dalam keadaan yang sangat romantis hari ini.

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Anda mungkin sedikit tertekan karena kurang baik mengelola keuangan. Mereka yang merantau mungkin mengalami nostalgia keluarga.

Anda mungkin akan mengalami waktu yang menyenangkan saat bepergian hari ini, terutama ke luar negeri. Seseorang mungkin menggoda Anda untuk membeli properti yang bagus.

Dalam hal asmara, Anda harus sinkron dengan kekasih untuk menikmati momen romantis.

Baca juga: Cancer dan 3 Zodiak Ini Punya Kemampuan Menjaga Persahabatan

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Penting untuk mencatat pengeluaran Anda hari ini. Beberapa masalah terkait pekerjaan mungkin harus ditunda karena kekurangan waktu.

Berbagi cinta dan kebersamaan dengan keluarga bakal segera terjadi. Anda cenderung mendapatkan banyak kepuasan dari hobi yang Anda sukai.

Tawaran romantis Anda mungkin tidak mendapat tanggapan instan dari seseorang yang Anda cintai, jadi berikan waktu.

6. Virgo (24 Agustus - 23 September)

Sumbangan yang diharapkan akan datang bagi mereka yang menjalankan organisasi. Mengesankan mereka yang penting di tempat kerja tidak akan sulit, karena Anda memainkan kartu Anda dengan baik.

Masalah rumah tangga akan ditangani dengan ahli saat Anda bertanggung jawab penuh untuk itu.

Anda dapat bepergian ke suatu tempat terpencil, hanya untuk membiarkan rambut Anda tergerai. Mendapatkan harta tak bergerak melalui warisan tidak dapat dikesampingkan bagi sebagian orang

Bagi pasangan kekasih, tak ada salahnya memberi informasi kepada si dia tentang sesuatu yang Anda lakukan disarankan.

7. Libra (24 September - 23 Oktober)

Uang tidak akan menjadi masalah lagi saat Anda mulai menghasilkan uang dengan baik. Masalah yang tertunda di tempat kerja perlu ditangani secara mendesak.

Ketidakpekaan pasangan dapat melukai perasaan Anda di depan rumah. Bagi pasangan kekasih, si dia akan menemukan cara untuk menyenangkan Anda di depan cinta, jadi nikmatilah selagi masih ada!

8. Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Gaji dan tunjangan yang dipotong sebelumnya kemungkinan besar akan dikembalikan. Siapkan opsi alternatif, karena Anda mungkin membutuhkannya di tempat kerja.

Perjalanan penting mungkin tertunda dan menyebabkan hilangnya peluang. Membeli properti pada saat ini akan terbukti bermanfaat.

Dalam asmara, Anda akan nenghabiskan waktu dengan kekasih bisa menjadi kenyataan.

Baca juga: Scorpio Hingga Leo, Zodiak yang Cepat Marah dan Tidak Sabar

<!--more-->

9. Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Jangan memanjakan diri secara berlebihan jika Anda ingin menjaga kesehatan Anda tetap utuh. Menjaga rencana pengeluaran akan menjadi penting.

Mereka yang telah melamar pekerjaan mungkin mengharapkan perkembangan positif. Prestasi Anda dapat membuat orang tua dan keluarga gembira. Bantuan dari seseorang yang dekat kemungkinan akan meringankan masalah perjalanan Anda.

Anda akan dapat mengambil inisiatif untuk menyelesaikan masalah properti secara damai. Performa baik yang berkelanjutan akan memotivasi Anda untuk memberikan yang terbaik di bidang akademik.

Dalam kehidupan cinta, kekasih dapat menggunakan pemerasan emosional, tetapi jangan menyerah padanya.

10. Capricorn (22 Desember - 21 Januari)

Olahraga teratur dan makan dengan benar adalah mantra Anda untuk tetap bugar. Anda mungkin membayar biaya untuk pekerjaan perbaikan.

Menyinggung senior Anda untuk cuti tidak akan menimbulkan banyak kesulitan. Nasihat Anda mungkin tidak berhasil pada anggota keluarga yang menyimpang dan membuat Anda terlihat merah.

Sengketa properti dapat menyebabkan beberapa malam tanpa tidur. Kejutan yang menyenangkan di bidang akademik tidak dapat dikesampingkan bagi sebagian orang.

Berbagi momen intim dengan kekasih akan sangat meremajakan.

11. Aquarius (22 Januari - 19 Februari)

Kebugaran fisik yang buruk mungkin memaksa beberapa orang untuk melanjutkan rutinitas olahraga dan makan dengan benar.

Pengecer dan penyedia layanan akan menemukan mesin kasir mereka berdering. Ini adalah saat yang tepat untuk menerapkan ide di bidang profesional.

Perubahan di bagian depan rumah yang Anda minati mungkin memerlukan persetujuan dari mereka yang terpengaruh.

Perjalanan yang mengasyikkan ada di kartu untuk beberapa orang. Anda mungkin diminta untuk menjadi penengah dalam sengketa properti.

Anda mungkin tidak dapat menghabiskan banyak waktu dengan kekasih seperti yang Anda inginkan.

12. Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Keamanan finansial menjanjikan untuk menambah kemandirian Anda. Sebuah proyek bertele-tele kemungkinan akan hampir selesai. Seorang anggota keluarga mungkin tidak bersemangat dan membutuhkan penanganan yang bijaksana. Bepergian, terutama dengan orang yang membuat Anda nyaman, akan menyenangkan. Jangan mengambil masalah properti apa pun hari ini. Bantuan seseorang kemungkinan besar akan membuat Anda berprestasi baik di bidang akademik.

Dalam hal percintaan, perbedaan serius dapat mengguncang perahu cinta Anda dan menyebabkan perpisahan.

Pilihan Editor: Karakter Zodiak Pisces Seperti yang Dimiliki Aghniny Haque: Romantis, Emosional, dan Kreatif

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika