Ilustrasi zodiak. Shutterstock

zodiak

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 15 Mei 2023: Aries-Pisces

Senin, 15 Mei 2023 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Cancer akan mendapat dorongan penuh dalam karier menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 15 Mei 2023. Virgo dan Libra penuh tekad dan semangat menuju apa yang mereka inginkan. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Fokus pada dirimu sendiri, Aries. Bulan memasuki tanda Anda untuk beberapa hari ke depan, menjadikan ini waktu yang tepat untuk terjun ke kursus pelatihan pribadi atau semacam pengembangan profesional yang membangun kepercayaan diri Anda. Hari ini tetapkan tujuan baru dan buat rencana untuk mencapainya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Sesuatu mungkin membuatmu marah tentang masa lalu hari ini, Taurus. Kamu mungkin menjadi sedikit apatis dan sekarang saatnya untuk melihat sesuatu untuk apa yang mereka tawarkan. 'Yang tertidur di dalam dirimu terbangun.'

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Persahabatan dapat menyalakan api yang kamu butuhkan, Gemini. Teman yang sangat termotivasi dan terdorong membantu kamu untuk berjuang dan menjadi orang yang lebih besar serta lebih baik. Kelilingi diri kamu dengan orang-orang pekerja keras, dan lihat bagaimana hal itu meningkatkan tekad kamu untuk menjadi versi terbaik dari diri kamu.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Fokus pada tujuan terbesar kamu, Cancer. Hari ini kamu mendapat dorongan ke arah yang benar untuk karier kamu. Jika kamu berpikir untuk melamar pekerjaan baru atau mencari pekerjaan baru, kirim resume di awal minggu ini. Kamu mungkin dipanggil untuk wawancara lebih cepat dari yang Anda kira.

Baca juga: 10 Sifat Pria Zodiak Gemini Idaman Para Wanita

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jangan meributkan hal-hal seperti politik atau agama minggu ini. Ketegangan hari ini mungkin tinggi di tempat kerja, juga anggota keluarga. Putuskan untuk fokus pada pikiran dan perasaan kamu dalam masalah pribadi. Bukan hanya untuk menyelamatkan kedamaian, tetapi untuk membantu kamu mengetahui apa yang benar-benar kamu yakini dalam hati dan pikiran.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kamu sangat bertekad untuk melakukan sesuatu yang sudah lama ingin kamu lakukan. Ini mungkin membutuhkan bantuan dari seorang teman. Anggap ini proyek kolaboratif alih-alih kamu membutuhkan. Adalah baik membiarkan orang lain bersinar di bidang keahlian mereka sementara mereka mengangkat kamu menuju impian atau tujuan besar.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kamu siap untuk sukses dan mengejar apa yang kamu inginkan dari kehidupan. Hari ini kamu memiliki visi masa depan. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dalam hidup, dan kamu bertekad untuk mengejarnya dengan sepenuh hati. Bermain aman bukanlah pilihan hari ini, dan sisi pengambil risiko kamu keluar dengan lancar.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kamu termotivasi dan terdorong untuk mencapai tujuan besar, tetapi kamu harus memperbaiki pola pikir kamu. Kelilingi diri kamu dengan pemikiran kepemimpinan melalui buku audio, blog, dan hal-hal yang mendidik kamu di luar jangkauan pengetahuan dan kebijaksanaan kamu saat ini.

Baca juga: 16 Sifat Zodiak Libra, yang Dicintai Banyak Orang

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kamu tidak merasa murah hati saat ini, dan kamu mungkin mengalami kekikiran. Ada kalanya kamu perlu mundur dan mencari tahu di mana batasan pribadi kamu. Hari ini adalah salah satu hari di mana yang dapat kamu berikan hanyalah 'mungkin' sampai kamu tahu seberapa besar investasi yang kamu inginkan dalam sebuah proyek.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Situasi keluarga mungkin menghambat pertumbuhan pribadi kamu, dan kamu mungkin harus menempatkan orang pada basis 'perlu tahu'. Tetapkan batasan yang jelas tanpa terlalu vokal tentangnya. Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata hari ini.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bicarakan semuanya, meskipun sulit untuk mengatakan apa yang perlu kamu katakan. Kamu bisa menjadi jelas dan berempati tanpa benar-benar menyakiti siapa pun dengan kejujuran kamu. Pendekatan yang jujur dan jelas bisa sangat membantu orang-orang yang memercayai pendapat kamu dan mencintai kamu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jangan mengeluarkan uang terlalu banyak hari ini, Pisces. Awasi anggaran keuangan kamu. Setiap 30 hari, Bulan memasuki Aries mengaktifkan keinginan untuk membelanjakan sedikit lebih banyak dari yang seharusnya kamu lakukan. Jadi, perhatikan apakah barang-barang itu kebutuhan atau sekadar gaya hidup saat belanja.

Pilihan Editor: 15 Sifat Dan Karakter Wanita Sagitarius, Optimis Hingga Bossy

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika