Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

zodiak

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 11 Mei 2023: Aries-Pisces

Kamis, 11 Mei 2023 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Citra Taurus akan meningkat dalam situasi sosial menurut ramalan zodiak hari ini. Kamis, 11 Mei 2023. Sementara Cancer semakin bermurah hati kepada sekitarnya. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Bulan hari ini di Aquarius mengundang Anda untuk memperluas visi bisnis dan karier Anda. Semuanya dimulai dengan siapa yang Anda kenal. Tingkatkan permainan Anda di LinkedIn dan poles resume kerja Anda. Tawaran pekerjaan atau perekrut dapat menjangkau Anda sebagai hasil rujukan atau petunjuk dari seseorang yang Anda kenal.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda bisa memenangkan kontes popularitas hari ini. Bulan di Aquarius yang ramah mendorong Anda menjadi pusat perhatian. Anda menonjol di antara rekan-rekan Anda sebagai seorang ahli. Kepribadian dan sikap diplomatis Anda mengesankan orang dan meningkatkan citra Anda dalam situasi sosial.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda sedang belajar untuk menaruh keyakinan Anda pada kekuatan Anda yang lebih tinggi. Percayalah bahwa alam semesta dapat melakukan apa yang tidak dapat Anda lakukan untuk diri Anda sendiri, hal-hal mulai terlihat baik untuk Anda. Bintang-bintang, seperti yang mereka katakan, mendukung Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda siap untuk memberikan sesuatu kepada seorang teman yang menurut Anda belum tentu pantas untuknya. Anda mungkin diminta untuk membantu dan sebagian dari Anda mungkin sangat enggan; namun, hari ini Anda melepaskan hasil dan memberi di mana Anda bisa. Ini adalah hari yang baik untuk melakukan amal dan kemurahan hati tanpa pamrih.

Baca juga: 12 Cara Memikat Hati Pria Taurus, dari Bicara Lembut hingga Jadilah Rentan

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apakah sudah waktunya untuk putus atau bertahan di sana? Hari ini Anda meninjau kehidupan cinta Anda dari kejauhan, dan hal-hal yang tidak Anda sukai dari pasangan Anda dapat mengganggu Anda lebih dari biasanya.

Ini adalah waktu yang sulit untuk mencintai tanpa syarat, tetapi jika Anda menemukan cara untuk melewati beberapa hari ke depan, Anda akan merasa bersyukur atas seberapa dalam pengalaman ini membangun karakter Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bersih-bersih bisa menjadi bentuk terapi, dan hari ini Anda mungkin menikmati pembersihan hanya karena Anda ingin memiliki yang bersih. Meja Anda, ruang pribadi Anda, dan apa pun yang Anda gunakan untuk tujuan yang berhubungan dengan pekerjaan terasa jauh lebih menarik saat Anda merapikan dan menghilangkan gangguan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Saatnya melihat seni dan tren terbaru untuk melihat apa yang sedang terjadi dalam mode dan budaya pop. Hari ini Anda melihat keindahan dengan mata yang tajam. Anda bahkan mungkin mulai menyematkan sesuatu di papan Pinterest baru. Ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan belanja kebutuhan untuk perjalanan yang akan datang.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Keluarga Anda penting bagi Anda, tetapi ada kalanya Anda harus berhenti membiarkan pendapat mereka memengaruhi Anda secara negatif. Hari ini Anda mendengar tanpa terpengaruh, dan inilah yang memungkinkan Anda mendengar kritik membangun tanpa merasa sakit hati atau kecewa dengan kata-kata negatif. Ini adalah langkah besar bagi Anda saat Anda menguasai emosi Anda dan dapat mencintai orang-orang dalam hidup Anda, meskipun mereka tidak memenuhi harapan Anda.

Baca juga: Zodiak yang Cenderung jadi People Pleaser di Tempat Kerja, Cancer Hingga Virgo

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda memiliki banyak hal dalam pikiran Anda, Sagitarius. Ketika roda mental berputar, Anda merasa bersemangat dan tertarik untuk melakukan sesuatu di luar kebiasaan. Hari ini rencanakan untuk melakukan sesuatu yang bersifat fisik seperti berjalan-jalan/mencoba latihan tubuh total, atau kelas senam. Anda membutuhkan sesuatu untuk membuat Anda sibuk secara fisik saat Anda memecahkan masalah dengan pikiran Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini Anda akan mengevaluasi anggaran dan ekspektasi keuangan Anda. Mungkin Anda bisa membuat kopi di rumah dan tidak menghabiskan banyak uang untuk membeli latte dari kedai kopi lokal Anda. Peluang bagi Anda untuk menemukan cara menghemat uang tidak terbatas.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari ini Anda melihat hal-hal baru yang segar dan Anda mulai membuat beberapa perubahan pribadi yang penting. Hidup Anda berubah ke arah yang baru, berkat Pluto. Dengan Bulan memasuki tanda Anda hari ini, emosi Anda mulai menyusul Anda. Ini saat yang tepat untuk memahami diri sendiri dengan lebih baik.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini Anda terbebas dari pemikiran dan kebiasaan yang membatasi yang telah menahan Anda tahun ini. Bulan memasuki Aquarius mendorong Anda untuk melihat sesuatu dari perspektif yang unik. Anda bahkan mungkin merasa tidak terlalu ragu untuk mengatakan tidak kepada orang atau situasi di mana Anda berkompromi untuk menyenangkan orang lain.

Perlu kita ingat bersama, ramalan zodiak hari ini merupakan prediksi berdasarkan astrologi. Penentunya tetap pada upaya dan doa kita, ya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Pisces yang Perlu Diketahui, Mudah Terpengaruh dan Overthinking

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika