Sabrina Chairunnisa dan suami, Deddy Corbuzier. Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

kuliner

Menu Buka Puasa Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier: Cuma Kurma atau Buah

Sabtu, 25 Maret 2023 16:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap keluarga punya menu buka puasa favoritnya. Begitu pula dengan model dan pemengaruh atau influencer, Sabrina Chairunnisa beserta suami yang juga kreator konten, Deddy Corbuzier yang memilih makanan manis dari sumber alami saat buka puasa Ramadan.

“Aku sama mas Deddy tuh sama sekali enggak suka manis kan, jadi kita enggak ada tuh takjil-takjil yang manis-manis gitu, paling makan kurma tiga butir atau buah lain sebelum makan inti,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, pada Jumat, 24 Maret 2023.

Selain menyantap buah-buahan sebagai pengganti takjil, wanita kelahiran 1992 itu mengaku dirinya dan Deddy juga memilah makanan yang tinggi akan protein.

“Selain menghindari manis, dan punya program diet sendiri, mau sahur atau buka kita tetap fokusnya ke protein,” imbuh Sabrina.

Protein diketahui berperan penting bagi kesehatan, hingga membantu mendorong pembentukan otot tubuh.

Terkait rutinitas Ramadan pertama dengan sang suami yang juga kreator konten, Sabrina mengaku tidak ada yang terlalu berubah.

“Rutinitasnya enggak ada yang beda sih, cuma kan ini puasa pertama bareng suami, jadi pagi-pagi sahur bareng dan berbuka juga bareng,” tukasnya.

Curhat Sabrina Chairunnisa menjadi Istri Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier menikah pada awal Juni 2022 silam setelah sembilan tahun berpacaran. Di masa awal menjadi istri Deddy, Sabrina mengaku ada beberapa penyesuaian seperti berdiskusi lebih dulu dengan Deddy sebelum memutuskan sesuatu.

"Sekarang udah beda, kalau pacaran aku masih kayak aku pengen ini, masih kayak begitu. Sekarang kan enggak, harus lebih nurut. Kan, katanya surga istri ada di suaminya," jelasnya di kanal Youtube Jessica Iskandar, Sabtu, 16 Juli 2022.

Hal lain yang Sabrina beradaptasi adalah menyiapkan barang bawaan suami sebelum bepergian. Dulu, dia hanya fokus mengemas barang-barangnya sendiri, sekarang juga menyiapkan pakaian suami. "Ternyata bedanya, kalau sekarang, udah menikah , travelling jadi ngurusin kopernya dua," pungkas Sabrina Chairunnisa.

Pilihan Editor: Soal Keturunan, Sabrina Chairunnisa: Gak Ditunda, Berserah pada Tuhan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika