Brand modest lokal Melstore JKT menampilkan sembilan look dengan nuansa putih yang bertema Sincerity di Indonesia Fashion Week, Kamis, 23 Februari 2023/Foto: Doc. Melstore JKT

mode

Debut di Indonesia Fashion Week 2023, Melstore JKT Hadirkan Tema Sincerity Bernuansa Putih

Minggu, 26 Februari 2023 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pebisnis Dinda Amelia Tanjung berkolaborasi dengan influencer Elsya Sandria mengeluarkan koleksi khusus dari Melstore untuk Indonesia Fashion Week 2023 yang bertemakan “Sincerity”. Maknanya ialah menggambarkan kenyamanan, ketulusan, kebahagiaan, kesederhanaan yang di pancarkan dari seseorang.

Brand modest fashion lokal ini menampilkan sembilan look dengan nuansa putih, Dinda mengatakan inspirasinya dari gambaran seorang perempuan yang berani dan jujur dalam banyak hal. "Jujur atas kesederhaan dia, kenyamanan dia, ketulusan dia makanya semua look-nya bernuansa putih," ucap Dinda Amelia.

Tampak dari look yang diperagakan memang semuanya bernuansa putih dengan gaya modest. Terdapat dress berpotongan A-line dengan aksen button, blouse, dan blazer yang tetap bergaya anggun dan elegan. Pada debutnya kali ini Melstore JKT ingin turut mewarnai Hari Raya dengan sentuhan warna putih yang timeless.

Brand modest lokal Melstore JKT menampilkan sembilan look dengan nuansa putih yang bertema Sincerity di Indonesia Fashion Week, Kamis, 23 Februari 2023/Foto: Doc. Melstore JKT

Cikal Bakal Melstore JKT

Merujuk awal mulanya, Melstore JKT berawal dari sebuah bisnis yang berdiri sejak tahun 2014 pada awalnya menjual berupa baju, sepatu sport, kosmetik yang dipasarkan melalui online. Kemudian, dari berjualan Online, akhirnya membuka booth pertamanya di salah satu Mall yang berlokasi di Depok. Melihat banyaknya antusias dari para pelanggan akhirnya Melstore JKT mulai memproduksi barang dengan brandnya sendiri yang diberi nama Damelia.

Tahun 2019 Melstore JKT membuka store pertamanya yang ada di Depok, toko ini cukup tersohor karena memberikan garansi kepada customernya. Selain itu Melstore JKT juga bekerja sama dengan para influencer untuk mempromosikan produknya. Berawal dari satu booth, hingga akhirnya mampu membuka beberapa store di kota-kota besar seperti Lampung, Jogja, Solo, Malang dan store terbarunya di Semarang.

"Keunggulan dari produk selain garansi yang diberikan untuk semua produk selama 30-60 hari, keunggulan lainnya produk Damelia adalah mengutamakan kenyamanan. Selalu memikirkan bagaimana membuat satu produk yang dimana saat orang memakainya merasa jatuh cinta dan merasa nyaman. Tujuan utama kami membangun brand ini bukan hanya sekedar jual beli, tapi kepercayaan dan kenyamanan," ucap Dinda yang memulai bisnis sejak usia 19 tahun.

Dalam debut kali ini Dinda menggandeng Elsya Sandria seseorang yang aktif dalam kegiatan sosial, seni serta aktif di dunia fashion dengan membuat konten mengenai fashion, beauty dan lifedata-style. Memiliki followers 174K di Instagram. Serta aktif di beberapa platfrom media sosial seperti Tiktok dan Twitter.

"Indonesia Fashion Week adalah event besar pertama yang kami hadiri. Semoga semua karya yang kita tampilkan dapat diterima dengan baik. Sekaligus ada beberapa produk launching yang akan kami tampilkan," pungkasnya.

Pilihan Editor: Indonesia Fashion Week 2023 Resmi Dibuka, Hadirkan Parade Sulam Karawo dari Gorontalo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika