Selena Gomez pakai gaun satin warna ungu koleksi Rodarte saat menghadiri premiere film dokumenternya, Selena Gomez: My Mind & Me. Foto: Instagram/@rodarte

mode

Selena Gomez Bergaya Elegan Pakai Gaun Satin Ungu di Premiere Film Dokumenternya

Jumat, 4 November 2022 08:22 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Selena Gomez tampil elegan dalam balutan gaun satin ungu di karpet merah pemutaran perdana atau premiere film dokumenter terbarunya, Selena Gomez: My Mind & Me, pada Rabu, 2 November 2022. Gaun slip asimetris itu merupakan koleksi Rodarte Pre-Fall 2022.

Ia padukan gaun seharga USD2.300 atau sekitar Rp36 juta itu dengan aksesori mewah seperti anting-anting batu permata warna-warni serta cincin yang serasi koleksi David Webb.

Selena melengkapi tampilan elegannya dengan mengenakan sandal jenis mules kristal berkilau dari Paris Texas dan clutch perak berkilau merek Jimmy Choo.

Chelsea Handler bergabung dengan Gomez di karpet merah, sementara teman selebritas lainnya — termasuk Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan Camila Cabello — juga menghadiri pemutaran film tanpa berpose di depan kamera.

Dokumenter yang tayang di AppleTV+Friday itu mengisahkan kehidupan Gomez selama bertahun-tahun, termasuk diagnosis lupus tahun 2014 dan perjuangan kesehatan mentalnya, di mana ia mencari pengobatan pada tahun 2018, serta gangguan bipolarnya.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Rolling Stone, Gomez membuka tentang episode psikosis dan masa rehabilitasinya pada tahun 2018.

"Saya harus detoksifikasi, pada dasarnya, dari obat-obatan yang saya pakai," kata perempuan 30 tahun itu. “Saya harus belajar bagaimana mengingat kata-kata tertentu. Saya akan lupa di mana saya berada ketika kami berbicara.

“Butuh banyak kerja keras bagi saya untuk (a) menerima bahwa saya bipolar, tetapi (b) belajar bagaimana menghadapinya karena itu tidak akan hilang,” lanjut pelantun Lose You to Love Me itu.

Ada banyak pengungkapan dalam film tersebut, yang menurut Gomez kepada Vogue sulit untuk difilmkan dan ditonton. Ia mengatakan hal itu ibarat mengorbankan dirinya sendiri. "Ini sangat rentan. Sejujurnya, itu bisa sedikit tidak nyaman bahkan menonton beberapa di antaranya. … Aku pasti ingin bersembunyi setelah ini keluar,” tandas Selena Gomez.

PAGE SIX

Baca juga: Tampil di Film Dokumenter, Selena Gomez: Jadilah Diri Sendiri Apa Adanya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika