Ilustrasi wanita melihat wajahya di cermin. Freepik.com/Lifeforstock

kecantikan

Rekomendasi Produk Korean Beauty, dari Sunscreen Hingga Palette Eyeshadow

Kamis, 20 Oktober 2022 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai merek kecantikan dan skincare alami asal Korea Selatan, innisfree selalu mengedepankan inovasi untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit yang dihadapi pelanggan setianya.

Yuk, intip rekomendasi lima produk terbaru Korean beauty dari innisfree di bulan ini, yang bisa mempercepat Anda dalam mewujudkan kulit idaman:

1. Mild Cica Sunscreen

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan rentan iritasi, Mild Cica Sunscreen SPF 50+ PA++++ adalah solusinya. Mengandung 5 jenis turunan Cica (Centella Asiatica, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid dan Madecassoside), sunscreen ini membantu menenangkan kulit & telah teruji non-comedogenic. Aman digunakan setiap hari di kulit berjerawat sekalipun. Meskipun termasuk dalam kategori physical & memiliki fungsi tone-up, sunscreen dengan hasil akhir matte ini, tidak meninggalkan white cast. Formulanya sangat ringan & melembapkan karena juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid, Panthenol & Allantoin.

2. Hyaluron Moist Sunscreen

Satu lagi sunscreen baru dari innisfree yang telah lulus uji iritasi, Hyaluron Moist Sunscreen SPF 50+ PA++++. Sunscreen bertekstur serum yang tergolong chemical sunscreen ini, diformulasikan dengan 8 jenis Hyaluronic Acid.

Tak hanya melindungi dari UVA A/B dan melembapkan, Hyaluron Moist Sunscreen juga dapat mencerahkan dan mencegah penuaan dini. Produk ini juga telah lolos uji iritasi mata, sehingga tidak menyebabkan rasa pedih. Dan yang terpenting, sunscreen ini tidak menyebabkan white cast & tidak lengket, meskipun diaplikasikan ulang!,

3. Tone-up Watering Sunscreen

Pecinta hybrid sunscreen (physical dan chemical), kepraktisan produk ini akan membuat kalian jatuh cinta! Sunscreen yang berfungsi ganda sebagai base make-up ini menghidrasi kulit dengan formulanya yang sangat ringan. Cocok digunakan sehari-hari.

Walaupun memiliki fungsi tone-up, sunscreen SPF 50+ PA++++ ini tidak meninggalkan white cast meski dipakai berlapis. Jika digunakan secara rutin, kulit akan terlihat lebih cerah, karena ada kandungan Vitamin C derivatif didalamnya.

4. Cherry Blossom Skin-fit Tone-up Cream

Krim multifungsi mengandung SPF 50+ PA+++Bisa digunakan sebagai pelembap yang mencerahkan permanen, sebagai base makeup dengan efek tone-up instan & glowing + sudah mengandung perlindungan UVA/B! Diformusikan dengan berbagai kandungan aktif seperti Niacinamide & Betaine, krim bertekstur ringan ini akan memberikan efek cerah alami di kulit dengan hasil akhir matte. Dilengkapi dengan tube untuk memudahkan penggunaan, produk ini juga tidak mengandung pewangi buatan dan cocok digunakan di semua warna kulit!

5. Essential Shadow Palette

Aegyo-sal adalah teknik riasan mata yang dimulai di Korea untuk menjadikan mata tampak lebih besar dan memberikan efek lebih muda. Terinsipirasi dari hal ini, innisfree mengeluarkan 4 varian Essential Shadow Palette untuk memudahkan Anda mendapatkan riasan mata yang sempurna secara mudah. 1 palette terdiri dari 9 warna netral yang cocok digunakan sehari-hari. Teksturnya pun beragam, mulai dari matte, shimmer hingga glitter.

Palette eyeshadow ini juga mengandung Jojoba Oil yang menjadikan teksturnya lembut dan tidak menggumpal saat dibaurkan ke area mata. Warna-warnanya pun sangat nyata, baik ketika digunakan dengan jari atau dengan kuas. Dengan Essential Shadow Palette, semua orang bisa mendapatkan riasan mata yang indah bagaikan perias profesional.

Baca: 5 Bahan Alami Ini Bisa Merawat Wajah Glass Skin ala Korean Beauty

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika