Jennifer Lopez dan Josh Duhamel berperan di film Shotgun Wedding. Foto: Instagram/@shotgunweddingmovie

mode

Bedah Gaun Pengantin Jennifer Lopez di Film Shotgun Wedding, Ada 28 Salinan Dibuat dalam 1 Bulan

Rabu, 5 Oktober 2022 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di setiap proyek film, desainer berperan penting dalam memperkuat tampilan karakter tiap pemain. Seperti halnya di film Shotgun Wedding, perancang asal Israel, Galia Lahav, menyiapkan 28 salinan gaun pengantin untuk dikenakan Jennifer Lopez yang memerankan karakter Darcy di film tersebut.

Film komedi aksi tinggi ini membutuhkan lusinan salinan gaun yang sama untuk dibuat. Saat cerita beralih dari pernikahan yang sempurna menjadi petualangan yang kacau balau, begitu juga gaun pengantin Darcy yang cantik, ”kata jenama pengantin tersebut dalam siaran pers.

“Walhasil, Galia Lahav dengan cermat membuat & menciptakan 28 gaun hanya dalam 1 bulan menggunakan teknik dan kain khusus sehingga gaun tersebut dapat dimodifikasi, disobek, dan diubah menjadi seragam yang cocok untuk seorang pahlawan aksi glam.”

Detail gaun pengantin off shoulder itu memiliki garis leher yang manis dan lengan panjang yang mengembang. Akhirnya, berubah menjadi tampilan tanpa lengan dengan atasan model halter.

Lahav dikenal telah merancang untuk para selebriti dunia saat menikah, termasuk Beyonce dan Paris Hilton. Olympian Simone Biles juga memesan dua gaun pengantin kepada Lahav untuk pernikahannya yang akan datang dengan pemain sepak bola, Jonathan Owens.

Shotgun Wedding mengisahkan acara pernikahan sepasang pengantin, yang diperankan Jennifer Lopez dan Josh Duhamel, di sebuah pulau berubah secara dramatis ketika seluruh yang hadir di pesta disandera. Shotgun Wedding akan dirilis di Amazon Prime Video pada 27 Januari 2023. Jadi, harap bersabar jika ingin melihat detail gaun pengantin Lahav. Tapi, sahabat Cantika sudah bisa intip kilasannya dalam trailer film yang dirilis pada Selasa, 4 Oktober 2022.

PAGE SIX

Baca juga: 6 Fakta di Balik Gaun Pengantin Putri Diana, Sempat Ada Noda Parfum

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika