Kendall Jenner dan Devin Booker. Keduanya dikabarkan putus pada Juni 2022 setelah dua tahun berpacaran. Foto: Instagram/@kendalljenner

cinta

Balikan Lagi, Intip Mesranya Kendall Jenner dan Devin Booker Nonton US Open 2022

Senin, 12 September 2022 22:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Api asmara model, Kendal Jenner, dan atlet basket asal Amerika, Devin Booker belum padam. Setelah dikabarkan putus pada Juni 2022, keduanya kembali mesra sebulan kemudian. Dan, yang terbaru, mereka menunjukkan betapa romantisnya saat menonton final tunggal putra antara Casper Ruud dan Carlos Alcaraz di turnamen tenis Amerika Serikat terbuka atau US Open 2022, pada Ahad, 11 September 2022.

Pasangan itu tampak bergaya kasual simpel. Kendall mengikat rambutnya ke belakang menjadi kepang dan mengenakan atasan putih dengan sweter biru diikatkan di bahunya. Kakak Kylie Jenner itu juga memakai aksesori berupa anting-anting emas dan topi biru. Sementara penjaga Phoenix Suns, 25, mengenakan kaus putih dipadu jaket oranye.

Mereka bersorak dan tersenyum sambil duduk di sebuah kotak di lantai atas di Stadion Arthur Ashe di Queens, New York, ketika Alcaraz dari Spanyol yang berusia 19 tahun membuat sejarah, menjadi pria termuda yang pernah memenangkan gelar tunggal Grand Slam.

Di satu momen, keduanya tampak berciuman. Di momen lain, Kendall terlihat mengelus lembut dagu Booker. Di foto lain, keduanya tampak saling menatap dan tersenyum.

Di akhir pekan kemarin, keduanya juga menghadiri fashion show Marni Spring/Summer 2023. Kendal terlihat memakai gaun selutut motif bunga dengan stoking hitam dan sepatu bot hitam setinggi lutut. Sementara bintang NBA All-Star tiga kali itu mengenakan kemeja putih dan jeans hitam.

Sebelum perjalanan ini, keduanya terlihat bersama di acara peluncuran game "NBA 2K23" pada hari Jumat, 9 September 2022, di Los Angeles.

Kendall dan Booker kali pertama dikabarkan berkencan pada tahun 2020. Kala itu, mereka terlihat melakukan perjalanan ke Sedona, Arizona.

Pasangan ini baru go public di Instagram pada Hari Valentine tahun lalu, dengan Jenner dan Booker berbagi foto pertama mereka satu sama lain. Mereka kemudian merayakan hari jadi satu tahun mereka pada Juni 2021.

Pada bulan Mei, keduanya terlihat menghadiri pernikahan kakak perempuan Kendall, Kourtney Kardashian, dengan Travis Barker, di Italia.

Sebulan kemudian, tersiar kabar bahwa Jenner dan Booker dilaporkan putus setelah dua tahun bersama. Orang dalam memberi tahu Entertainment Tonight bahwa mereka tidak sejalan tentang masa depan mereka.

Pasangan ini akhirnya balikan setelah terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, termasuk jalan-jalan pada akhir Juli dan makan malam di West Hollywood, California, akhir Agustus.

Soal kisah cintanya, Kendall enggan berbicara banyak di depan publik. Sebabnya ia berkaca dari pengalaman kisah cinta kakak perempuannya yang selalu disorot.

"Sebuah hubungan hanya dimaksudkan untuk antara dua orang, dan yang kedua Anda membuatnya menjadi bisnis adalah ketika mulai mengacaukan dua orang secara mental," jelasnya saat itu. "Saat semua orang diizinkan masuk, Anda membiarkan semua pendapat ini masuk ke dalam hubungan Anda, dan menurut saya itu tidak adil," tegas Kendall Jenner.

Baca juga: 6 Langkah Kendall Jenner Tenangkan Diri, Bersyukur hingga Minum Teh

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika