Tatjana Saphira/Foto: Instagram/Tatjana Saphira

mode

Gaya Fashion Tatjana Saphira Pakai Outer, dari Suits Hingga Tweed Blazer

Senin, 15 Agustus 2022 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Tatjana Saphira memiliki gaya fashion yang chic dan elegan di beebrapa kesempatan dalam foto-foto yang diunggahnya di laman Instagram. Beberapa kali, pemeran Ghost Writer ini tampak mengenakan ragam outer dengan berbagai gaya yang membuat tampil semkain stunning.

Penasaran dengan gaya fashion Tatjana Saphira dengan ragam outer yang mencuri perhatian, Cantika merangkumnya untuk Anda.

1. Setelan

Menghadiri gala premiere film Ghost Writer pada 13 Juli 2022 lalu, Tatjana mengenakan suits atau setelan rancangan Gucci warna burgundy. Penampilannya semakinelegan dengan paduan kemeja warna silver dengan aksen ruffles di bagian dada dan tambahan sling bag dari merek yang sama. "Nyamar jadi kursi bioskop buat premiere @ghost.writer.movie," tulisnya.

2. Motif tartan

Blazer motif tartan tak hanya dipakai untuk acara resmi, tetapi bisa juga casual, seperti yang dikenakan oleh Tatjana Saphira. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, ia menganakan blazer motif tartan warna abu-abu dengan padanan t-shirt putih dan celana jeans. "Just one day closer to the weekend," tulisnya.

3. Monokrom

Monokrom, menjadi salah satu gaya yang selalu timeless dan bisa dikenakan dalam berbagai momen. Salah satunya yang dikenakan Tatjana, outer warna hitam yang dipadukan midi skirt model high slit dan t-shirt warna putih. Tak lupa ia menambah boots dari Nappa Milano yang menjadi fashion statement. "Feeling nostalgic in my pair of classic Maroon Pam Mary Janes worn with socks," tulisnya.

4. Tweed Blazer

Mengisi waktu brunch, pemeran film Swwet 20 ini tampil stunning dengan tweed blazer warna orange yang dipadukan inner crop dan celana panjang warna hitam. Tatjana juga melengkapi dengan aksesori perhiasan dari Celine. Tampilannya segar riasan makeup natural.

Baca: Unggah Foto Bare Face, Tatjana Saphira: Merayakan Kulit yang Tak Sempurna