Victoria Beckham. Instagram.com/@victoriabeckham

ragam

Victoria Beckham Nyanyi Lagu Spice Girls saat Karaoke, Warganet Usul Reuni Tur Dunia

Senin, 25 Juli 2022 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pebisnis mode, Victoria Beckham baru-baru ini mencuri perhatian jagat media sosial. Pemicunya dari video di Instagram sang suami, David Beckam. Mantan atlet sepak bola itu mengunggah video Victoria saat karaoke. Lagu pilihannya adalah Stop, salah satu lagu hits Spice Girls.

Victoria diketahui pernah tergabung di dalam grup vokal asal Inggris itu. Grup yang dibentuk pada 1994 itu diketahui beranggotakan Melanie Brown atau Mel B, Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Chisholm, dan Victoria.

Kembali ke Victoria, dalam video berdurasi 21 detik itu tampak Posh, julukannya dalam Spice Girls, asyik bernyanyi sambil menari. Ibu empat anak itu terlihat memakai gaun hitam dan rambutnya dikuncir rapi ke belakang. Momen karaoke itu terjadi saat mereka liburan keluarga.

"Karaoke night with the one & only Posh Spice (malam karaoke bersama satu-satunya Posh Spice)," tulis David, di Instagram, Ahad, 24 Juli 2022.

Menilik Instagram Victoria, ia mengunggah video tersebut di Instagram Stories-nya dengan keterangan, "hanya untuk kamu @davidbeckham" dengan stiker Spiceworld di sudut.

Victoria diketahui berhalangan ikut tur “Spice World” pada 2019 karena komitmen bisnis sebelumnya, tetapi bersatu kembali dengan Spice Girls di musim panas lalu selama bulan Pride.

Berkat sesi karaoke, penggemar, sekali lagi, meminta perancang busana itu untuk reuni bersama teman-teman satu grupnya.

Kami ingin kamu kembali (emoji hati merah) kami SANGAT MENCINTAIMU!!!,” tulis seorang penggemar. Warganet lainnya mengusulkan tur dunia.“Tolong tur dunia reuni Spice Girls 2023 @victoriabeckham,” tulisnya.

Bagaimana menurut sahabat Cantika, terutama generasi 90-an, ingin lihat kembali alunan suara Victori Beckham di atas panggung?

Baca juga: 23 Tahun Pernikahan, Victoria Beckham: David, Kamu Segalanya Bagiku

PEOPLE | PAGE SIX