Debut Dinda Hauw dalam lini bisnis modest fashion yang diperagakan di panggung Muffest+ 2022/Doc. Muffest

karir

Rilis Fashion Muslim, Dinda Hauw Kolaborasi dengan Suami Tercinta

Rabu, 27 April 2022 09:11 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Terinspirasi dari banyaknya perempuan muslimah yang berpakaian menutupi aurat yang terkesan cantik dan anggun, aktris Dinda Hauw tak ingin ketinggalan. Terlebih sekarang ini seiring berjalannya waktu, fashion muslim semakin mendunia dan fashionable bukan hal yang terkesan biasa.

Dibuktikan dengan banyaknya brand-brand lokal Indonesia yang mendunia Dinda akhirnya melahirkan kembali brandnya yang bertajuk Dear Dein. Dinda mengaku terinspirasi untuk ikut berkontribusi di dunia fashion muslim ini dengan mengeluarkan beberapa produk yang nantinya akan semakin meramaikan dunia fashion muslim Indonesia.

Debut Dinda Hauw dalam lini bisnis modest fashion yang diperagakan di panggung Muffest+ 2022/Doc. Muffest

"Sejauh ini Rey support banget ke Dinda, tidak hanya berupa dukungan moril, bahkan rey juga ikut serta dalam membantu Dinda di lapangan dan memberikan saran dan juga ide-ide terbaik demi kelancaran bisnis fashion yang dijalani Dinda."

Kebetulan sejauh ini Dear Dein berjalan selaras dengan produknya Rey Mbayang yaitu brand Atas Bawah. Dinda mengeluarkan abaya untuk perempuan dan Rey mengeluarkan produk gamis pria yang bisa dan cocok dipasangkan ke masing-masing pasangan ataupun keluarga. "Jadi kami ngeluarin koleksi yang bisa dipakai couple, sama pasangan."

Debut Dinda Hauw dalam lini bisnis modest fashion yang diperagakan di panggung Muffest+ 2022/Doc. Muffest

"Dulu aku sempat punya brand yang sempat berhenti sebelum nikah, akhirnya kayak sekarang dikasih kesempatan buat ngembangin lagi brand aku yang sempat terhenti," ucap ibu satu anak ini saat ditemui di kampanye Wardah Beauty Moves You, Rabu 13 April 2022.

Garis rancang lini busana yang ditampilkan Dinda di ajang Muslim Fashion Festival atau Muffest+ 2022 pada Jumat 22 April 2022 lalu berkiblat pada gaya Melayu yang cutting-nya longgar tetapi tidak terlalu meriah warna dan motifnya. "Jadi aku lebih ke warna-warna kalem seperti cream yang didominasi bahan satin yang lembut, selain model gamis juga ada atas bawah seperti koleksi Rey," ungkapnya.

Baca: Hadiah untuk Orang Terkasih, Simak 5 Ide Hampers Lebaran ala Dinda Hauw