Maternity shoot Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad, dan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Foto: tangkapan layar YouTube/Rans Entertainment

ragam

Jadi Sultan Andara, 3 Gaya Nagita Slavina yang Bikin Geleng Kepala

Sabtu, 12 Maret 2022 16:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa sih yang nggak kenal dengan keluarga dari Sultan Andara ini? Sultan Andara adalah julukan dari warganet untuk Nagita Slavina - Raffi Ahmad dan keluarganya. Andara sendiri diambil dari nama perumahan tempat mereka tinggal. Istilah sultan sendiri merujuk kepada orang kaya yang kerap menggunakan uang mereka untuk membelanjakan sesuatu tanpa berpikir panjang. Tentu saja, terminologi ini digunakan pengguna dan konten kreator untuk memanggil konten kreator lainnya yang lebih ternama dan berpenghasilan lebih.

Sebagai seorang sultan ada saja kelakuan dari keluarga ini baik yang tersorot oleh media, atau memang secara sengaja dibagikan langsung oleh mereka tak jarang membuat warganet geleng-geleng kepala.
Berikut ini merupakan kompilasi dari kelakuan Sultan Andara Nagita Slavina dan keluarganya yang bisa buat publik geleng-geleng kepala.

1. Berulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dapat hadiah mesin ATM

Pasangan suami-istri Sultan Andara berulang tahun di tanggal yang sama yaitu 17 Februari. Pada hari bahagia itu, mereka mendapatkan hadiah mesin ATM langsung dari salah satu bank milik pemerintah. Sontak Nagita Slavina sempat kaget dengan adanya kado istimewa tersebut. Video penempatan mesin atm itu sempat viral dan mendapatkan perhatian publik.

"Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?" tanya Nagita kepada perwakilan bank yang turut hadir bersumber dari YouTube RANS Entertainment pada 18 Februari 2022. Tentu, hal tersebut langsung menjadi topik hangat bagi para warganet dan mejadi pemberitaan di berbagai media.

2. Nagita Slavina bagi-bagi Dollar untuk para karyawannya

Masih dalam suasana perayaan hari ulang tahun Sultan Andara, terlihat dalam video yang dibagikan oleh RANS Entertainment pada 20 Februari 2022. Nagita tengah membagikan uang dollar kepada para karyawannya, tiap orang menerima satu lembar.

Terlihat para karyawannya antri mengekor ke belakang untuk mendapat giliran, mereka terlihat sangat senang dan antusias. Hal ini pun mendapatkan sorotan dari para warganet di kolom komentar unggahan tersebut. Mereka mengaku senang dengan perhatian dari istri Raffi Ahmad tersebut. Tak jarang ditemui juga komentar bernada positif atas perlakuan baiknya kepada para karyawan yang bekerja dengannya.

3. Liburkan seluruh karyawan untuk menemani Nagita Slavina menonton bioskop

Saat Nagita Slavina masih dalam mengandung anak kedua mereka, Raffi Ahmad sampai meliburkan seluruh karyawannya dan menyewa satu bioskop untuk memenuhi keinginan dari istrinya. Mendengar ajakan untuk ikut menemani Nagita Slavina menonton bioskop, para karyawan RANS Entertainment terlihat bahagia.

"Kan kita lagi kerja di kantor, kata Raffi Ahmad, Pulang! Tutup kerjaan, libur, temenin bosmil nonton," ujar salah satu karyawan bersumber dari video yang diunggah pada 15 Juni 2021. Melalui video tersebut juga Nagita tampak bahagia, dia bahkan sibuk membeli makanan dan minuman untuk semua karyawannya sebelum masuk ke dalam ruangan bioskop. Waduh, bener bener sultan ya.


Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani sedang sibuk mengejar penarikan pajak dari kalangan super tajir atau crazy rich. Ia mengaku mengejar mereka yang sering pamer di sosial media menghadiahkan buah hati mereka harta mahal, seperti pesawat. Menurut dia, hal tersebut dilakukan guna memastikan negara menjalankan aspek perpajakan yang adil. "Sekarang yang di medsos anak-anak yang baru umur 2 tahun sudah diberi hadiah pesawat, bukan pesawat-pesawatan ya, pesawat beneran, sama orang tuanya," beber dia pada Sosialisasi UU HPP di Jawa Tengah, Kamis 20 Maret 2022.

Baca: Mengintip Gurita Bisnis ala Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

DIAH RETNO ANDANI