Tyna Kanna Mirdad (Instgaram/@tynakannamirdad)

mode

Intip 4 Potret Gaya Fashion Kece Tyna Dwi Jayanti, Dominan Casual dan Monokrom

Senin, 6 Desember 2021 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi kamu yang menyukai dunia makeup dan kecantikan, sosok Tyna Kanna Mirdad atau Tyna Dwi Jayanti tentu saja sudah tak asing. Perempuan kelahiran 29 Januari 1990 selama ini dikenal sebagai beauty influencer yang kerap dipercaya untuk mempromosikan beragam produk kecantikan.

Tak hanya brand kecantikan, dalam beberapa postingan di Instagram miliknya, Tyna terlihat sangat fashionable dan muda dengan ragam outfit yang didominasi gaya casual tersebut. Perpaduan warna yang hidup membuat fashion statement-nya menarik perhatian.

Yuk intip potret fashion Tyna Dwi Jayanti yang didominasi busana nuansa monokrom atau hitam putih berikut ini:

1. Red pants

Tyna terlihat seperti anak muda dengan fashion-nya ini, kulot jeans bewarna shocking red dengan motif garis dipadukan dengan long sleeve dan sepatu kets bewarna nude putih, sangat simple tetapi tetap fashionable.

2. Casual monokrom

Dalam unggahan foto lainnya, Tyna terlihat mengenakan outfit yang sangat simple bersama dengan putrinya, Aluna. Ibu dua anak ini mengenakan plain t-shirt putih, celana cargo hitam, bucket hat bewarna putih, sepatu Vans, dan handbag LV membuatnya terlihat santai.

3. Off shoulder top

Pada foto selanjutnya, Tyna masih mengenakan nuansa monokrom yakni t-shirt model body fit off shoulder warna putih dengan celana panjang hitam dan handbag LV, membuatnya terlihat simple dan chic.

4. Ultra Short Hooded Sweater

Dalam foto ini Tyna mengenakan fashion ala street data-style. Menggunakan topi hitam ala base cap dengan short hooded sweater hitam dan inner tanktop yang dipadukan dengan cargo pants bewarna cream dengan sepatu converse low, sangat kekinian.

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN