Ilustrasi selingkuh. aklat.net

zodiak

Peringkat Zodiak dari yang Paling Tidak Setia

Minggu, 31 Oktober 2021 17:27 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta adalah perasaan yang paling indah. Semua orang bahagia apabila hidupnya penuh dengan rasa cinta. Namun, perselingkuhan menjadi salah satu hal yang menghantui hubungan asmara.

Perselingkuhan tidak selalu kepada seseorang, selingkuh yang menjadi wujud ketidaksetiaan dapat berupa segala sesuatu yang 'memisahkan' kamu dengan pasangan. Dan itu mengganggu hubungan kalian.

Menurut zodiak, berikut peringkat dari yang paling tidak setia sampai lumayan tidak setia, seperti dikutip dari laman Pink Villa:

  • Pisces


    Zodiak yang paling memungkinkan untuk selingkuh adalah Pisces. Mereka umumnya kreatif, sensitif, dan emosional, tetap mereka dapat bereaksi buruk ketika sedang mengalami perubahan suasana hati.

    Dan pada saat yang sama, ada kemungkinan mereka akan meninggalkan orang yang mereka cintai karena tidak ingin terus-menerus menyakiti pasangannya. Mereka memilih selingkuh dan ketahuan agar dapat segera putus.


  • Gemini


    Gemini memiliki pribadi yang santai, antusias, serta senang bersosialisasi. Namun, mereka juga membutuhkan perhatian terus-menerus. JIka pasangannya tidak dapat memberikannya, maka mungkin Gemini akan mencari yang lain yang mampu melakukan itu. Mereka menginginkan semuanya dan senang sekali mendapatkan perhatian dari banyak orang.


  • Sagitarius


    Benci akan perasaan dikontrol oleh pasangan merupakan salah satu sikap Sagitarius yang tak terbantahkan. Mereka yang berjiwa petualang dan selalu membutuhkan ruang lebih untuk bernapas sendiri dengan memanfaatkan waktu-waktu luang. Kalau pasangan tak mampu membebaskannya, maka dia akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Termasuk dengan selingkuh.


  • Capricorn


    Capricorn selalu mencari kebahagiaan, kemantapan, dan dukungan dalam menjalin hubungan. Mereka ingin mendapatkan manfaat sebanyak mungkin dari pasangan. Jika hal tersebut dirasa sulit, mereka memilih selingkuh dengan dalih demi memperoleh yang lebih baik lagi.


LAURENSIA FAYOLA | PINK VILLA

Baca juga:
3 Zodiak Paling Romantis, Leo Salah Satunya