Melanie Putria anggun dengan dress putih saat foto pre wedding/Foto: Instagram/Melanie Putria

cinta

Mendadak Prewedding ala Melanie Putria, Anggun dan Vintage dengan Dress Putih

Senin, 13 September 2021 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah dilamar dengan romantis di atas helikopter pada 18 Agustus 2021 lalu, artis dan Putri Indonesia 2002 Melanie Putria baru saja menggelar foto prewedding di Lombok yang ia beri judul mendadak prewedding.

Melanie mengunggah foto prewedding di laman instagramnya, Minggu 12 September 2021. "Mendadak cari @debucung di instagram buat foto di Lombok. Karena pas banget aku harus kerja disana," tulisnya.

Dalam foto prewedding yang dibesut oleh Kioku visual tersebut, calon istri Aldico Sapardan ini tampak anggun dan klasik dengan dress putih dari Kate Brides, yang memang sudah takjub saat melihat koleksinya di Instagram.

Dress tanpa lengan dengan aksen tali dan ruffle di bagian perut hingga ke mata kaki tersebut sangat pas dikenakan oleh Melanie, ia juga melengkapinya dengan hiasan rambut dan makeup natural bernuansa coklat yang dirias oleh Monica Loloo dan Meliy.

"Aku coba dadakan minta di H-1. Di hari-H, deg-degan dan sangat khawatir ngga pas dressnya karna tanpa fitting. Dan lihat deh hasilnya. Cantik sekali. Aku seketika jatuh cinta sama dress yang kupakai ini," tulisnya

Melanie juga berterima kasih pada seluruh pihak yang telah mewujudkan keinginannya. "Terima kasih banyak ya teman-temanku yang baik. Ini sungguh rejeki aku dan Kiko banget. Dipermudah, dibantu banyak sama kalian. @kioku_visual @debucung hasil fotonya luar biasa indah. Aku jatuh cinta telak." lanjut dia.

Baca: Dilamar di Atas Helikopter, Melanie Putria: Aku Ingin Kamu Menemaniku Raih Mimpi