Gaya street style Ayla Dimitri di New York/Foto: Instagram/Ayla Dimitri

mode

Street Style ala Ayla Dimitri di New York, Crop Top Hitam dan Sweater Kuning

Kamis, 2 September 2021 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah fotonya muncul di billboard Time Square New York beberapa waktu lalu, kini fashion influencer Ayla Dimitri sudah sampai di New York.

Sama seperti publik figur lainnya yakni Rachel Vennya, Luna Maya, Alika Islamadina termasuk dalam deretan figur publik yang digandeng oleh Erigo, merek fashion lokal, dalam gelaran New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2022.

Seraya menunggu dimulainya ajang bergengsi tersebut, Ayla Dimitri bersama Alika Islamadina beberapa kali mengunggah foto ala street data-style mereka. Dalam unggahan foto Ayla, Rabu 1 September 2021, mereka tengah jalan-jalan ke Brooklyn.

Ayla tampak casual mengenakan crop top hitam yang dipadankan dengan celana denim, kalung warna putih, dan kacamata hitam dari Balenciaga. "Dumbo time with no filter (terlalu cantik warna langit hari ini)! Never dull moment with @alikaislamadina," tulisnya.

Gaya Ayla Dimitri, Alika Islamadina, dan Enzy Storia di New York/Foto: Instagram/Ayla Dimitri

Kemudian di foto selanjutnya, tampak hadir lagi personil yang akan tampil bersama Erigo, Enzy Storia. Ayla Dimitri mengunggah foto kebersamaan dengan Enzy Storia dan Alika Islamadina saat jalan-jalan malam hari di Manhattan.

Perempuan kelahiran 1987 ini tampak casual dan boyish dengan sweater hoddie warna hijau army yang dipadankan dengan midi pants hitam, sling bag, dan sneakers dari Erigo.

"Personil nambah lagi buat @erigostore holla @enzystoria!" tulisnya.

Gaya street data-style Ayla Dimitri di New York/Foto: Instagram/Ayla Dimitri

Unggahan terbaru, Ayla Dimitri terlihat casual dan chic dengan sweater mustard dan midi skirt kulit warna senada, tak lupa ia melengkapinya dengan sling bag hitam dan sneakers putih semuanya dari Erigo.

"A day in Little Island hore fotonya pake kamera nih jepretan @melodyamadeas cakeuppp! We are all in @erigostore dong tentunaaaa. Btw thank you semua ucapannyaaa! Di NY belum tanggal 2 nih," tulisnya di instagram, Rabu 1 September 2021 saat jalan-jalan di Little Island NYC.

Baca: Ayla Dimitri Gemar Belanja Online, Ini 2 Tipsnya