(Paling Kanan) Yuni Shara bersama putra keduanya, Cello Obin Siahaan. Instagram/@yunishara36

ragam

Dampingi Putranya Divaksin Covid-19, Yuni Shara Bergaya Kasual dengan Blus Pink

Rabu, 4 Agustus 2021 21:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara mengunggah beberapa video saat Cello Obin siahaan, putra keduanya yang berusia 16 tahun, disuntik vaksin Covid-19. Dalam unggahan Intagram Stories-nya, Rabu siang, 4 Agustus 2021, Cello terlihat duduk mengantre untuk dicek tekanan darahnya oleh petugas kesehatan di dalam suatu ruangan.

Lalu, Cello terlihat diperiksa tekanan darahnya oleh petugas baju batik coklat dan mengenakan masker plus face shield serta sarung tangan medis. Setelah itu, Cello beralih ke meja pemeriksaan selanjutnya. Kemudian ia divaksin oleh petugas kesehatan yang mengenakan baju pelindung diri warna coklat dilengkapi masker ganda, penutup kepala, dan sarung tangan medis.

Cello yang berpakaian kasual dengan kaus turtleneck lengan pendek warna hitam dipadu dengan celana panjang hijau army beserta masker hitam terlihat tenang saat petugas bersiap-siap menyuntikkan vaksin ke bagian lengan atas tangan kirinya. Di unggahan itu, Yuni mengajak warganet untuk vaksin Covid-19.

Yuni Shara mengunggah video putranya, Cello Obin Siahaan, saat divaksin Covid-19 pada Rabu, 4 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @yunishara36

Di unggahan berikutnya, Yuni menunjukkan foto ia dan Cello berada di dalam mobil. Yuni tampak kasual dengan kaus lengan pendek warna pink. Ia memakai masker coklat dan tas warna senada. Sementara Cello melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam saat berada di dalam mobil.

Cello merupakan buah hati Yuni Shara dengan Henry Siahaan. Meski telah bercerai pada 2008, Yuni dan Henry sepakat untuk mengasuh Cello dan abangnya, Cavin Obrient Siahaan. Yuni pernah berkisah bahwa ia dan Henry saling melengkapi dalam mendidik anak.

Unggahan Instagram Stories Yuni Shara, Rabu, 4 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @yunishara36

"Anak-anakku selalu bilang kalau di papanya kayak di asrama. Karena Henry itu strict sama semua jadwal. Jadi, anak-anak tahu belajar disiplinsama papa, belajar hidup sama bunda," tutur Yuni Shara kepada Iis Dahlia dikutip dari vlog yang tayang di kanal YouTube Trans7 Official, Jumat, 26 Maret 2021.

Yuni menjelaskan bahwa ia mengajarkan beragam kemungkinan masalah yang muncul dalam hidup, risiko, dan cara mengatasinya. Ia ingin kedua anaknya selalu bertanggung jawab dalam hal apa pun, termasuk soal hubungan asmara mereka.

Baca juga: Sederet Harapan Yuni Shara Menuju Usia 50, Anak-anaknya Tetap yang Utama

Yuni Shara dan kedua anaknya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obrient Siahaan (Instagram/@yunishara36)

"Harus tahu masalah apa, semuanya sudah diajarin dari kapan-kapan," ucap kakak Krisdayanti ini.

Menurut Yuni, segala hal yang diajarkan ia dan Henry kepada kedua putranya merupakan bekal untuk mereka menjalani kehidupan. Sebab salah satu ketakutan Yuni adalah jika anak-anaknya tumbuh dewasa tanpa tahu apa pun dan tak mengerti apa pun saat mereka meninggal. Oleh karena itu, ia selalu memberi tahu mereka sebab akibat dari setiap tindakan yang mungkin diputuskan.

"Alangkah sedihnya saat suatu saat kita tidak ada, anak kita enggak tahu apa-apa dan enggak ngerti apa-apa," pungkas Yuni Shara.