Kalina Ocktaranny. Foto: Instagram @kalinaocktaranny

ragam

Hamil Anak Kedua, Kalina Ocktaranny: Jujur Ada Rasa Takut

Rabu, 14 Juli 2021 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Kalina Ocktaranny mengumumkan hamil anak kedua pada awal Juli 2021. Melalui akun Instagram-nya, ia itu menunjukkan tiga test pack dengan hasil dua garis yang menandakan positif.

"Alhamdulillah ya Allah..Terima kasih utk titipan dariMu..Minta doa yg terbaik utk malaikat kecil di dlm perutku.. (emoji ibu hamil) Hey calon bapak @vickyprasetyo777," tulisnya di keterangan foto.

Kehamilan Kalina ini merupakan kali kedua untuknya. Seperti kita ketahui, ia telah dikaruniai seorang putra, Azka Corbuzier, dari pernikahan pertamanya dengan Deddy Corbuzier. Mengingat jarak kehamilan pertama dan kedua mencapai 16 tahun dan pernah mengalami keguguran, Kalina mengaku ada rasa takut dalam dirinya.

"Gue pernah keguguran, jujur ada rasa takut, bukan deg-degan," katanya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 13 Juli 2021.

Ia lalu mengenang saat hamil Azka juga takut karena itu pengalaman pertamanya. Ia belum mengetahui seluk-beluk soal kehamilan. Sementara di kehamilannya yang sekarang, ia takut karena menyadari risiko kehamilan di usianya sekarang. Tak hanya itu, ia juga mengaku masih diliputi trauma keguguran sebelumnya.

Baca juga: 5 Momen Lucu Kalina Ocktarannya Diwawancara Deddy Corbuzier

"Dan, gue pernah trauma saat gue kehilangan karena gue berharap banget (punya anak lagi). Semua temen gue tahu kalau gue pengen punya anak lagi," tutur perempuan 41 tahun itu.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo menikah secara negara pada 13 Maret 2021. Sebelum itu, mereka sepakat menikah secara agama pada 15 Desember 2020.

Kalina Ocktaranny terhitung sudah empat kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Deddy Corbuzier selama 8 tahun, sebelum akhirnya bercerai pada 31 Januari 2013.Bercerai dari mentalist yang kini menjadi YouTuber itu, Kalina menikah dengan aktor MuhammadHendrayan. Satu tahun menikah, Kalina menggugat cerai Hendrayan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Ia kemudian menikah dengan Insank Nasruddin, seorang pengacara. Pernikahannya dikabarkanberlangsung pada Maret 2020 dan hanya bertahan dalam hitungan bulan. Kini, ia tampak bahagia menjalani rumah tangga dengan Vicky Prasetyo dan menanti anak pertama mereka.